Suzuki Peduli Mudik 2016 Antispasi Pengguna Motor Injeksi

0

Suzuki-Peduli-Mudik-2016
Pengguna motor Suzuki injeksi telah diantisipasi di Suzuki Peduli Mudik 2016. Foto: Suzuki

Jakarta (naikmotor) – Tidak sekadar memanjakan para pengendaranya di Posko Suzuki Peduli Mudik 2016, namun kondisi motor khususnya pengguna motor injeksi sudah diantisipasi.

20 bengkel siaga yang sudah dilengkapi ‘Suzuki special tools’ akan melayani keluhan motoris jika mengalami masalah dengan tunggangannya. Sebagian besar kebutuhan Spare part disediakan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan kerusakan yang terjadi.

“Peralatan untuk motor injeksi tersedia di bengkel siaga. Jadi untuk pengguna motor injeksi seperti (Suzuki) Inazuma dan Satria FI bisa ditangani. Untuk spare part, kami menyiapkan 98,6% kebutuhan spare part produk motor kami khususnya yang masih garansi. Kami usahakan SGP (Suzuki Genuine Parts) tersedia di bengkel siaga. Motor tua dan antik pun bisa servis di sana,” ujar Head of Service Department PT Suzuki Indomobil Sales Riecky Pratayudha.

Jika motoris mengalami kondisi darurat di tempat yang jauh dari posko atau bengkel siaga, dapat menghubungi call centre ke nomor 08001100800, tim Suzuki Peduli Mudik akan datang ke tempat tersebut. “Customer bisa menghubungi tim kami. Maksimal dalam waktu 10 menit akan direspon. jika posisi mereka jauh dari pos dan bengkel, akan dicari koordinat lokasinya, kemudian tim kami akan mendatangi tempat tersebut,” terang Rieky. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*