Ada Konsep Baru di IIMS Tahun Depan

0

Garansindo-World-IIMS-2016-(4)
IIMS 2016 akan usung konsep baru yang lebih glamour. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan memberikan nuansa baru. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyatakan mengusung konsep karnival.

Sosialisasi mengenai konsep ini sudah dipaparkan ke hadapan agen pemegang merek (APM) pada Rabu (22/6/2016) di kawasan Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat. Kegiatan itu dihadiri perwakilan brand-brand besar.

“Kami lihat di luar negeri belum ada pameran otomotif dengan konsep seperti ini. Kami berani ambil resiko jadi yang pertama dan optimis akan menambah daya tarik pameran, dengan target konsumen menengah-atas,” papar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Menurutnya, konsep ini akan berjalan lancar jika dikelola dengan baik, dan bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk pameran otomotif.

“Sesuai tema The Essence of Motorshow, kami mau gabungkan semua unsur. Konsep karnival ini sebenarnya ingin kami kenalkan tahun ini, tapi kita tunda sambil lihat animo pengunjung dulu dan baru kita adakan tahun depan,” tambahnya.

Rencana penyelenggaraan event ini masih mengambil momen di awal tahun yaitu 27 April-7 Mei 2017 mendatang. Luas area akan bertambah dengan penggunaan hall A dan D, termasuk penambahan luas area test drive yang tahun ini dianggap tak memadai karena sempit. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*