Nexx Helmets Tawarkan Kenyamanan Khas Eropa

0

Helm-Nexx2

Jakarta (naikmotor) – Satu lagi brand helm untuk menjadi rekomendasi para motorist saat berkendara untuk konsumsi harian, touring maupun kompetisi. Nexx Helmets, produsen helm asal Portugal memberikan desain yang agresif serta menawarkan tingkat keselamatan dan kenyamanan khas Eropa.

Nexx Helmets menjaga kualitasnya dengan 50 langkah pengawasan dalam setiap proses peroduksinya yang juga memiliki fasilitas pabrik lengkap di kawasan Eropa.

Mereka memiliki line-up Open-Face, MaxiJet, Full-Face serta Dual yang dibedakan dari seri SX, X dan XR dengan desain yang berani, stylish untuk menjadi pilihan para motorist hingga level riding yang berat maupun kompetisi balap.

Khusus untuk varian seri X, komponennya terbuat dari bahan premium mulai carbon dan special multi-composite yang menawarkan kombinasi kekuatan, ringan dan fleksibilitas. Selain itu, proteksinya juga tinggi ditambah kenyamanan yang mampu digunakan di semua medan dan segala cuaca.

Ditawarkan dengan harga bervariasi mulai Rp 2,3 hingga Rp 7,85 juta yang bisa Anda dapatkan di Motoritz, Jl. Mahakam 1 No. 17 Telp. 021 – 7208888 (Arif/nm) Foto: Yusuf Arief

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here