Pertamina Ajak Mudik Bareng Mekanik ke Jawa & Sumatera

1

Pertamina_Mudik
Pertamina ajak 2600 mekanik untuk mudik nareng ke Jawa dan Sumatera. Foto: Pertamina

Jakarta (naikmotor) – PT Pertamina Lubricants terus memperkuat komitmennya dalam memberikan apresiasi tertinggi bagi konsumen setianya saat bulan Ramadan dan menjelang musim mudik. Perusahaan minyak plat merah ini gelar mudik bareng.

Melengkapi rangkaian program KetupatEnduro dan Lesehan Enduro 2016, melanjutkanprogram peduli lebaran dengan berpartisipasi dalam program tahunan Layanan Mudik Gratis bertajuk “Bareng-bareng Mudik”. Secara khusus, PT Pertamina Lubricants akan memberikan mudik gratis kepada 2600  orang yang terdiri dari para mekanik bengkel dan juga para karyawan konsumen segmen Industri diwilayah Jabodetabek yang telah menjadi pelanggan setia produk pelumas Pertamina.

Bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero), Layanan Mudik Gratis merupakan agenda tahunan yang memberikan pengalaman pulang kampung secara cuma-cuma bagi mitra kerja yang sudah memberikan kontribusi berarti bagi perusahaan. Secara keseluruhan, Pertamina akan memberangkatkan kurang lebih 4.500 orang.

Tahun ini, PT Pertamina Lubricants kembali mengapresiasi para mekanik bengkel yang memiliki kineja dan penjualan yang luar biasa seperti Bengkel Enduro, Enduro Express, Bright Olimart, Olimart, dan Bengkel Umum. Selain itu, mudik gratis ini juga diberikan kepada para karyawan di berbagai pabrikan industri yang telah setia menggunakan produk pelumas Pertamina.

“Para mekanik bengkel memiliki peran dan kontribusi yang sangat signifikan bagi kemajuan Pertamina Lubricants, baik dalam segi penjualan maupun brand awareness. Sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan, maka mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan kemudahan bagi para mitra untuk dapat pulang kekampung halaman secara gratis, aman dan nyaman.” Ungkap Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Acara pemberangkatan akan dilakukan tanggal 1 Juli 2016, bertempat di Parkir Utara Senayan dengan menggunakan Armada Bus sejumlah 75 Bus. Acara ini akan diramaikan dengan berbagai aksi panggung artis ibukota dan juga serangkaian doorprize. Jalur mudik dibagi menjadi tiga (3) jalur yaitu jalur Sumatera yakni Bakauheni-Kalianda-Bandarlampung-Kotabumi-Baturaja-Palembang, jalur Pantura yakni Cirebon-Tega-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya dan jalur Selatan Jawa yakni Garus-Tasikmalaya- Banjar-Ciamis-Majenang-Purwokerto-Banyumas-Kebumen-Yogyakarta-Solo-Wonogiri-Madium, dan Mojokerto. (Rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*