18 Korwil Komunitas Suzuki Thunder Kompak Berbagi di Bulan Ramadan

0

Baksos_Koster_ramadan_2016
KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia mengadakan bakti sosial Ramadan secara serempak di 18 Korwil. Foto: Koster

Jakarta (naikmotor) – KOSTER (Komunitas Suzuki Thunder) Indonesia kembali menggelar kegiatan bakti sosial Ramadan serentak di 18 kordinasi wilayah (Korwil) pada 18 Juni 2016  .

Kegiatan ‘baksos’ tersebut diadakan dalam 3 bentuk kegiatan, yaitu Tabur Umat [Takjil Bulan Ramadan Untuk Masyarakat] Bukber [Buka Bersama] dan Safari Ramadan yang diadakan di panti asuhan atau Masjid sambil memberikan paket sembako, paket alat tulis, pakaian layak pakai dan santunan dana.

18 Korwil yang serentak mengadakan kegiatan tersebut adalah KOSTER korwil Tangerang Selatan, Korwil Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, Korwil Bekasi dan Jakarta Timur, Korwil Depok, Korwil Cibinong, Korwil Bogor, Korwil Cisarua dan Ciawi, Korwil Surabaya, Korwil Pasuruan, Korwil Probolinggo, Korwil Malang, Korwil Tulung Agung, Korwil Ponorogo, Korwil Bali, Korwil Kupang, serta Korwil Minahasa.

“Tercatat dalam kegiatan ini KOSTER Indonesia telah membagikan paket takjil sebanyak 4.350 takjil, 178 paket sembako, 25 paket alat tulis, puluhan pakaian layak pakai dan memberikan santunan dana kepada 190 anak panti asuhan. Dalam kegiatan baksos ini juga melibatkan 230 anggota KOSTER Indonesia dari 18 korwil,” terang Bro Ndank penanggung jawab kegiatan Baksos Ramadhan KOSTER Indonesia.

Kegiatan mereka juga melibatkan dukungan komunitas lainnya seperti NWI Chapter TangSel, Batind Depok, K2C dan SBC Cibinong, ASU (Asosiasi Suzuki Ponorogo), Club Airsoft Denpasar, Bali dan juga BYC, HMPC dan Pulsar Kupang.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*