Wahana Honda Quiz Berhadiah Honda New Sonic 150R

0
Penjualan Wahana HOnda
Penjualan Wahana Honda sepanjang Januari - Mei 2017 mencapai 155.004 unit . Foto: Istimewa
Quiz_WMS_Sonic
Wahana Honda mengadakan kuis berhadiah motor Honda New Sonic 150R. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – Mau punya Honda New Sonic 150R gratis? Coba ikuti Wahana Honda Quiz yang berlangsung sepanjang Juni hingga Agustus melalui situs resmi PT Wahana Makmur Sejati, www.wahanahonda.com.

Untuk mengikuti Wahana Honda Quiz ini caranya mudah yaitu dengan membuka situs wahanahonda.com lalu melakukan registrasi dan menjawab pertanyaan. Setiap jawaban yang benar akan diberi poin. Semakin besar poin maka semakin besar kesempatan mendapatkan Honda New Sonic 150R. Teknis mengikuti kuis ini juga bisa diakses di twitter @wahanahonda atau facebook wahanahondamotor.

”Kuis ini diadakan agar khalayak lebih mengenal Honda New Sonic 150R,” jelas Andra Friyandana, Head of Marketing Communication WMS. Lebih lanjut dijelaskannya bahwa kuis ini terbuka untuk umum. ”Dengan durasi waktu yang panjang dari Juni hingga Agustus maka kesempatan sangat terbuka luas bagi seluruh masyarakat,” kata Andra.

Wahanahonda.com adalah situs resmi milik Wahana Makmur Sejati yang atraktif dan dinamis. Segudang informasi dan dan fitur terdapat dalam situs tersebut. Sebut saja seperti spare part dan produk Honda, promo, event, komunitas dan berita-berita aktual motor Honda.

Kick off kuis ini dimulai pada 10 Juni bertepatan dengan pembukaan Jakarta Fair Kemayoran. Selain Grand Prize satu unit motor Honda New Sonic 150R (off the road) terdapat hadiah lainnya yaitu 3 handphone Samsung dan 12 helm. Jadi, ayo klik wahanahonda.com dan rebut hadiahnya. Jangan sampai terlambat. (rls/NM)

LEAVE A REPLY