Foto Rossi Pakai Helm Arai Ram4 di Misano Bikin Netizen Heboh

0
valentino-rossi-wearing-an-arai-helmet-Misano_WSBK
Foto Valentino Rossi mengenakan helm Arai Ram4 saat menonton WSBK Misano menjadi perbincangan netizen. Foto: Motorsport

Misano (naikmotor) – Foto Valentino Rossi saat datang ke seri kedelapan World Superbike (WSBK), di Sikuit Misano, San Marino,akhir pekan kemarin  membuat heboh netizen di media sosial.

Bukan soal kedatangannya menonton WSBK, tetapi saat itu Rossi kedapatan memakai Helm Arai yang disamarkan menjadi Helm AGV, yang merupakan sponsornya di MotoGP.

Foto-foto pembalap berusia 37 tahun dengan helm open face Arai Ram4, berdesain mirip seperti helm yang digunakan musim lalu itu tersebar dengan cepat. Arai pun ikut-ikutan mengunggah foto-foto tersebut.

Sebenarnya AGV juga memiliki produk dengan desain seperti yang dipakai Rossi tersebut, tapi terdapat beberapa perbedaan yang terlihat jelas jika diperhatikan.

Fenomena serupa sudah beberapa kali terjadi, seperti saat Dani Pedrosa mengalami masalah dengan helm Nolan yang terlalu cepat berembun saat hujan, di musim terkahirnya berlaga di kelas 250cc, tahun 2005. Pedrosa mengakhiri kerjasama dengan brand asal Italia itu, dan beralih ke Arai di pertengahan musim. Kala itu, rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda itu sempat membuat helm Nolannya terlihat seperti helm Arai yang akan ia gunakan.

Apa mungkin Rossi juga akan beralih menggunakan helm Arai? (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here