GPS Tracker VT-90M : Bisa Mematikan Mesin via SMS

0

IMG_4141.JPG

Jakarta, Sukses memasarkan Global Positioning System (GPS) tipe Navigasi sejak tahun 2008, PT SUPER SPRING melanjutkannya dengan pemasaran GPS Tracker atau pelacak untuk motor yakni GPS Tracker VT-90M.

“Produk ini merupakan yang pertama kali hadir di Indonesia, bahkan mungkin secara global. Fungsinya sama dengan GPS pelacak untuk kendaraan roda empat. Hanya saja, pelacak untuk roda dua komponennya dibikin anti air dan dust resist. Jadi ketika motor menggilas genangan air, atau motor terendam dan terbawa arus banjir sekali pun, tetap masih bisa ditemukan,” jelas Roby Oktober, Direktur Marketing PT SUPER SPRING di  acara peluncuran di Plaza Indonesia, Jakarta (2/12).

Alat pelacak untuk motor ini pun digaransi selama satu tahun pemakaian. Bahkan untuk pelayanan server pun tak dikenakan biaya alias gratis. Cukup lakukan registrasi di www.rajatracker.com sebagai wadah untuk mengetahui rekam jejak kendaraan yang dipasangi pelacak dan nikmati pelayanan yang diberikan.

Fitur yang ditawarkan adalah pemantauan kendaraan melalui website (dibutuhkan komputer terkoneksi internet dengan bandwith minimal 256 Kbps). Lalu fitur memutar ulang rekaman kendaraan di hari dan jam tertentu hingga 30 hari ke belakang.

Ada juga fitur notifikasi, jika kendaraan sudah melewati area yang ditetapkan. Laporan lokasi pemarkiran motor, kecepatan, laporan harian, total jarak tempuh dan masih banyak lagi lainnya. Uniknya semua sistem sudah terintegrasi dengan sistem kelistrikan di motor, tapi tidak sampai bikin aki tekor.

Fitur paling canggih adalah fitur interaktif berupa mematikan mesin hanya melalui SMS. Kalaupun kabel diputuskan dari sambungan ke pusat tenaga, maka baterai cadangannya bisa bertahan hingga 24 jam.

Banderol harga untuk 1 unit berikut pemasangannya adalah Rp1.499.000 termasuk Pulsa 6 bulan Telkomsel Halo (Senilai Rp250.000) selama masa promo sampai 31 Desember 2014.

Spesifikasi GPS Tracker VT-90M :
Bobot: 95.3g

Dimensi: 86.6 ( L) X 59.0 (W) X 19.2 (H) mm

Waktu standby: 100 hours

Temperatur operasional: -20?- 80?

Baterai cadangan: 800mAh/3.7V

Frekuensi GSM: 850/ 900/ 1800/ 1900 MHz GPRS: Class12

GPS Channels: 20

Sensitifitas pelacakan: -165dBm

Sensifitas akurasi: -148dBm

Antena GSM/GPS: Built-in

Lampu LED: 3 indikator (GPS-blue; GSM-green; Power-red)

Locating Time Cost: kondisi panas:

FITUR-FITUR:
* real-time tracking via www.rajatracker.com

* mematikan mesin jarak jauh via SMS

 

LEAVE A REPLY

*