Usia Bertambah, AJM Skuter & Pren Berharap Berkah Ramadan

0

AJM_Skuter_&_Pren_Ulang_Tahun_9
AJM Skuter & Pren mengadakan bakto sosial ke Rumah Yatim Kemang merayakan ulang tahun pertamanya, Senin (20/6/2016). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Komunitas pemilik skuter Vespa yang juga jagoan di balapan, AJM Skuter & Pren merayakan ulang tahunnya yang pertama, Senin, 20 Juni 2016. Berbagi dengan anak yatim menjadi salah kegiatannya di bulan Ramadan.

Berawal dari hanya 13 skuteris yang hobi riding dan didominasi pemilik Vespa, AJM Skuter & Pren malah beken di arena balapan. Berbagai penghargaan berhasil diraih tim yang bermarkas di Pondok Gede Bekasi ini di balapan skuter garapan Vespa Balap Indonesia (VBI).

“ Iya, kita awalnya memang komunitas tapi seiring prestasi sekarang malah dikenal sebagai tim balap. Tapi kegiatan kita juga enggak melulu balapan, touring dan gathering dengan komunitas serta di event Vespa juga kita juga lakukan. Anggota kita sekarang sudah 30 orang. Semoga dengan usia bertambah, kita makin kompak, solid dan maju,” sebut Aris Wasesa, manajer AJM Skuter & Pren.

AJM_Skuter_&_Pren_Ulang_Tahun_8

Dalam merayakan ulang tahunnya yang pertama, AJM Skuter & Pren mengadakan bakti sosial dengan menyantuni Rumah Yatim Kemang dan syukuran di Warung Solo Jakarta Selatan. “ Kita sudah merencanakan ulang tahun kita dan kebetulan jatuh di bulan puasa, makanya kita isi dengan donasi serta komunitas lain yang juga aktif di balapan seperti Kutu Racing Team dan Prapanca Racing Team ” tambah Aris.

Aris mengungkapkan bahwa pihaknya tetap berkomitmen mendukung balapan skuter dan mempertahankan dominasinya selama ini di kelas Pemula 160cc, pemula 220cc, Open 220cc dan FFA melalui pembalapnya Jafar Munir dan Julio Usman.

“ Kita terus melakukan riset dan meningkatkan kualitas mekanik dan ketersediaan part racing dan standar menjelang seri ketiga Agustus mendatang,” beber Aris. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*