World Ducati Week Akan Hadirkan Strata Tertinggi Scrambler

1

Logo_Ducati
Logo Ducati

Misano (naikmotor) – World Ducati Week ke-9 akan berlangsung di Marco Simoncelli Misano World Circuit pada 1-3 Juli 2016. Event bagi para Ducatisti itu bertepatan dengan perayaan 90 tahun pabrikan Ducati yang berkedudukan di Bologna tersebut.

Perayaan yang bercampur dengan budaya dan kuliner Italia akan berlangsung pada musim panas, bergaya Italia, di Romagnola Riviera, kota Bologna , dan sirkuit Misano dihadiri ribuan penggemar Ducati atau Ducatisti.

Perayaan selama tiga hari akan penuh dengan warna merah, dengan musik, passion dan adrenalin. Pengunjung akan diperkenalkan dengan model baru Ducati, balapan di trek, berbaur di tepian Romagnola Riviera, kunjungan ke pabrik, museum Ducati dan berkendara bersama dengan ribuan orang yang memiliki minat sama atas mesin Desmo.

Pengunjung mengalami pengalaman menantang di Scrambler Land of Joy, bertemu para perancangnya, teknisi pencipta roda dua impian itu. Dan juga akan bertemu dengan pada juara penunggang Ducati di MotoGP dan Superbike seperti Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, Chaz Davies dan Davide Giugliano, serta para legenda seperti Casey Stoner, Troy Bayliss, Carlos Checa dan lainnya.

Pengalaman unik lainnya, melihat dari dekat edisi terbatas Ducati yang terkait dengan perayaan 90 tahun kiprah Ducati. Serta model baru yang masih dirahasiakan, yang diperkirakan adalah Scrambler 1200. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*