TVS Siapkan Balap OMR Apache RTR 200

0

TVSApacheRTR2004VSentul
TVS merencanakan membuat gelaran balap one make race untuk TVS APache RTR 200. Foto: Dok.NMC

Jakarta(naikmotor) – TVS Apache RTR 200 hadir di Indonesia mengusung DNA racing dalam mesin 200cc, dilengkapi beberapa komponen premium, seperti shock absorber KYB dan ban Pirelli. Untuk membuktikan ketangguhan produk terbarunya, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) siap membuat ajang one make race (OMR) Apache RTR 200.

Di India, TVS punya nama cukup besar dalam kegiatan racing, sebab mereka turun di beberapa ajang balap di sana, dan mampu menunjukan determinasi tinggi. Dengan TVS Apache RTR 200, TMCI mencoba menjajaki dunia balap Tanah Air.

Marketing Manajer PT TMCI Rizal Tanju, membeberkan rencana untuk membuat ajang balap fun race atau OMR Apache RTR 200.

“Di India nama TVS terkenal di ajang balap. Kami ingin membawa hal itu ke Indonesia. Sedang dibuat road map untuk kegiatan balap. Rencananya buat fun race, kalau memungkinkan kami buat OMR-nya, ” terang Rizal saat acara buka puasa bersama, Jumat (17/6/2016) lalu.

Pria berkacamata itu menambahkan, salah satu pertimbangan yakni lokasi penyelenggaraan balap. Ia menginginkan lintasan yang mampu menguji performa motor sport naked tersebut.

Rencananya pagelaran balap tersebut berlangsung akhir tahun 2016 ini. “Saat ini masih menunggu proposal disetujui. Semoga paling lambat akhir tahun ini bisa dilaksanakan,” jelas Rizal. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*