Servis Motor Honda di 200 Jaringan AHASS DAM Dilindungi Asuransi

0
AHASS Jawa Barat
DAM mencatat delapan juta unit motor Honda melakukan servis di AHASS sepanjang 2016. Foto: Dok.NMC

Servis_DAM_AHASS_Allianz_1
Jaringan 200 bengkel AHASS di Jawa Barat menawarkan perlindungan asuransi untuk setiap servis motor. Foto: Istimewa

Bekasi (naikmotor) – Konsumen motor Honda Jawa Barat yang melakukan servis di jaringan AHASS akan ditawarkan perlindungan asuransi kecelakaan dari Allianz. Manfaat tambahan itu didapat jika konsumen melakukan servis di AHASS Bekasi, Bogor, Depok dan Cikarang selama bulan Ramadan dengan dukungan sekitar 200 bengkel AHASS.

Program tersebut diluncurkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan jaringan AHASS Jawa Barat untuk memanjakan para konsumen loyalnya.

“Kami menjalin kerjasama bersama Allianz, perusahaan yang bergerak di bidang usaha Asuransi. AHASS Ramadhan Care merupakan program DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda. Dan ini akan menjadi manfaat tambahan untuk konsumen AHASS” .ujar Henri Saputra, Manager Service Network DAM.

Henri menambahkan, “Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakan sampai dengan Rp 10 Juta hanya dengan menambah Lima Ribu Rupiah dari biaya servis. Program ini berlaku di seluruh AHASS Jawa Barat selama bulan Ramadan.”

Konsumen akan diberikan cover asuransi berlaku 60 hari semenjak konsumen melakukan servis . Adapun pertanggungannya berupa cacat tetap, patah tulang hingga meninggal dunia. Diharapkan ke depannya kesadaran masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor honda di AHASS jauh lebih baik agar motor Honda selalu terawat dan harga jual tetap tinggi. (Afid/rls/nm)

Servis_DAM_AHASS_Allianz

LEAVE A REPLY

*