Gathering dan Buka Puasa Ducati Indonesia Bersama DDOCI dan DSO

0

Buka_puasa_Ducati_Indonesia_DDOC_DSO
Ducati Indonesia menggelar buka puasa bersama dan gathering bersama komunitas DDOCI dan DSO, Sabtu (18/6/2016) di Flagship Store Ducati Indonesia. Foto: Ducati Indonesia

Jakarta (naikmotor) – Ducati Indonesia menggandeng Ducati Superbike Owners (DSO) dan Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) menggelar buka puasa bersama di flagship store Ducati Indonesia Jalan Kemang Utama 28, Jakarta, Sabtu (18/6/2016).

Selain gathering, DDOCI juga meluncurkan kartu anggota hasil kerjasama dengan Bank Mandiri yang akan menjadi tanda diskon di beberapa merchant.”Kartu ini berlaku untuk member DDOCI dan keluarganya yang akan dibagikan pada acara GIIAS 2016 mendatang,” sebut Heru Prakoso, Presiden DDOCI.

Buka_puasa_Ducati_Indonesia_DDOC_DSO_5

Pada kesempatan buka puasa tersebut, DDOCI menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada anak-anak yatim hasil dari penggalangan dana di antara anggotanya yang mencapai Rp 90 juta.”Alhamdulillah dana hingga hari ini terkumpul sebesar Rp 90 juta dan rencananya akan disalurkan untuk tiap anak sebesar Rp 200 ribu per anak targetnya bisa 400 anak,”tandas Heru.

Sementara Ducati Indonesia melalui Dhani Yahya selaku Managing Director PT Garansindo Euro Sports mengungkapkan kegiatan ini menjadi momentum pihaknya untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan.

Buka_puasa_Ducati_Indonesia_DDOC_DSO_4

“ Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman DDOCI ini untuk bisa mengumpulkan dana dan turut berbagi dengan sesama . Ducati Indonesia ikut memfasilitasi acara gathering dan buka puasa untuk DDOCI dan DSO sebagai bagian dari dukungan authorized untuk komunitas,” sebutnya.

Ajang gahering tersebut juga dimanfaatkan anggota komunitas untuk menjajal produk-produk baru Ducati seperti Multistrada 1200 Enduro dan Scrambler Ducati.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*