Rossi Luncurkan Pelek NMax dan R25 Bertapak Lebar

0

Velg_Rossi_jakarta_fair
Booth Velg Rossi menampilkan beragam pelek terbatu termasuk untuk Yamaha NMax dan R25 bertapak lebar di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: Yudistira

Jakarta(naikmotor) – Dalam semaraknya Jakarta Fair 2016, produsen part variasi sepeda motor Rossi ikut memajang varian pelek terbarunya untuk Yamaha NMax dan R25. Kontes foto berhadiah satu unit Yamaha R15 juga digelar termasuk promosi spesial untuk pembelian pelek Rossi.

Peserta kontes foto bisa mengunjungi booth Rossi di arena Jakarta Fair, kemudian berfoto dengan karakter yang sudah disiapkan. Setelah itu, foto diupload ke website www.velgrossi.com.

“Hadiah utama kita berikan satu unit (Yamaha) R15 yang sudah dimodifikasi  ban, pelek, dan cakram depan dan belakang dengan part dari Rossi, ada juga hadiah undian seperti potongan harga 50 ribu rupiah untuk produk kami,” ujar Marketing PT Batavia Cyclindo Industri Adi Junaedi.

Harga spesial diberikan pada produk teranyar pelek Yamaha NMax, dengan tapak lebar ukuran 350-40 untuk depan dan belakang, khusus di Jakarta Fair dihargai 700 ribu rupiah. “Ini produk terbaru kita, pelek tapak lebar untuk NMax. Karena ini unit baru, pemesanan masih inden dua sampai tiga minggu,” ujar Adi.

Produk terbaru juga diluncurkan untuk pelek belakangYamaha R25, dengan ukuran super lebar. Terdapat lima pilihan warna, yakni hitam, silver, gold, grey, dan titan grey.

 “Ini pelek belakang lebarnya 6 inch, aplikasinya pakai sistem adapter untuk cakram belakang. Kita kasih harga 1,2 juta rupiah,” lanjutnya.

Untuk beberapa tipe pelek motor matik ukuran 14 inch, Rossi memberi bonus ban dalam paket pembelian. Setiap produk Rossi yang mengalami cacat produksi akan diganti dengan unit baru. (yudistira/nm)

Velg_Rossi_jakarta_fair_1

LEAVE A REPLY

*