Filter Udara Ferrox Berikan Garansi Enam Bulan

1

Filter_Udara_Ferrox_Yamaha_1
Varian filter udara Ferrox terbaru untuk mobil dan motor yang diberikan dengan garansi enam bulan. Foto: Primes Asia

Jakarta (naikmotor) – PT Prima Semesta Asia sebagai distributor filter udara merek Ferrox baru saja menghadirkan produk-produk barunya untuk Yamaha Xabre, All New Soul GT 125, Mio Z, Mio M3 dan Fino 125 Blue Core di Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Bukan sekadar menjual produk, PT Prima Semesta Asia juga memberikan layanan purnajual untuk memberikan layanan terbaik untuk para penggunanya.

Teng Herry Sutanto selaku Marketing Manager PT Prima Semesta Asia mengatakan sebagai bukti untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan, produk filter udara Ferrox dilengkapi layanan purna jual.

 “Kami memberikan garansi selama satu semester atau enam bulan jika terdapat cacat produksi, bukan kesalahan pada penggunaan,” kata Herry.

Kemudahan perawatan filter udara Ferrox juga turut memberikan keuntungan bagi penggunanya, cukup dicuci dengan air bersih kemudian dikeringkan dengan cara dijemur atau bisa juga dengan menggunakan pengering rambut.

Cara lain bisa juga ditiup dengan menggunakan kompresor udara bertekanan sedang. Tambahkan deterjen atau sabun cair, jika terdapat kotoran dan bersihkan menggunakan sikat dengan bulu halus. “Hindari penggunaan cairan pembersih filter yang sifatnya abrasif terhadap bingkai dari karet alam seperti bensin,” pesan Herry.

Filter udara Ferrox hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 1.300 varian untuk mobil dan sepeda motor yang bisa dibeli secara online maupun secara langsung melalui 250 jaringan dealer Ferrox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan di beberapa negara Asean.

“Kami juga melayani pembelian sesuai dengan pesanan dan keinginan dari para pelanggan atau custom dengan beberapa ketentuan khusus tentunya,” ucap Herry. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*