Bikin Irit BBM, Ferrox Luncurkan 5 Varian Filter Udara untuk Motor Yamaha

0

Filter_Udara_Ferrox_Yamaha
PT Prima Semesta Asia meluncurkan delapan produk filter udaranya untuk mobil dan motor di Jakarta, Jumat (17/6/2016). Foto: Primes Asia

Jakarta (naikmotor)  – PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) distributor produk filter udara Ferrox menghadirkan lima produk terbaru filter udara untuk sepeda motor Yamaha.   

Filter udara Ferrox terbuat dari baja anti karat (stainless steel) dengan kerapatan anyaman mencapai 45 mikron sehingga dapat menyaring partikel kotoran yang terbawa oleh udara dan juga sanggup memberikan asupan udara lebih banyak ketimbang filter udara dari material kertas atau kapas sehingga berdampak pada kinerja mesin menjadi lebih optimal.

PT Prima Semesta Asia terus menghadirkan produk-produk baru terbaiknya untuk sepeda motor yakni untuk untuk Yamaha Xabre, All New Soul GT 125, Mio Z, Mio M3 dan Fino 125 Blue Core, setelah sebelumnya juga tersedia untuk NMax, V-Ixion, Vario, CB150, Ninja dan lain-lain.

Andy Hasten, Sales Manager PT Prima Semesta Asia mengatakan dari hasil riset yang dilakukan secara internal maupun oleh berbagai media serta testimoni dari para pelanggan, penggunaan filter udara Ferrox memberikan dampak positif pada kinerja mesin.

“Akselerasi kendaraan menjadi lebih cepat, terjadi peningkatan tenaga, suara mesin menjadi lebih halus, emisi gas buang menjadi lebih ramah lingkungan serta konsumsi bahan bakar minyak menjadi lebih efisien,” kata Andy pada peluncuran produknya di sela-sela buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Filter udara Ferrox diproduksi di Thailand menggunakan stainless steel 304 yang diimport dari Jepang dengan bingkai menggunakan karet alam. “Keunggulan bahan stainless steel 304 adalah mudah dibersihkan, kuat dan tahan terhadap abrasi serta aman bagi kesehatan manusia karena baja tahan karat ini sesuai dengan dengan standar untuk peralatan pengolah makanan atau food grade. Bingkai yang terbuat dari karet alam memiliki keuletan dan tahan terhadap perubahan suhu, fleksibel dan elastis sehingga memudahkan dalam pemasangan serta memiliki kerapatan dan tingkat presisi lebih baik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara,” papar Andy.

Filter udara Ferrox untuk Yamaha Xabre dengan harga Rp 350.00,- sedangkan untuk Yamaha All New Soul GT125, Mio M3, Mio Z dan Fino 125 Blue Core dibanderol dengan harga sama yaitu Rp 390.000,-. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*