Servis Mudik di AHASS Jabar, Bayar Sekali untuk Dua Kali Servis

0

Service_Mudik_DAM
Service ,usim mudik di AHASS Jabar dengan bayar sekali untuk 2 kali service. Foto: Afid

Purwakarta (naikmotor) – Menyambut musim mudik tahun ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berupaya membantu pemudik untuk memastikan sepeda motor Honda yang digunakan oleh pemudik dalam keadaan aman dan nyaman serta dalam kondisi prima pada saat mudik maupun setelah mudik.

Mengantisipasi hal tersebut, DAM bekerjasama dengan jaringan resmi bengkel Honda atau AHASS meluncurkan program Paket Servis Mudik 2 in 1 yang berlaku di seluruh AHASS di Jawa Barat.

Menurut Henri Saputra, Service Manager DAM, “Sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program  servis mudik 2 in 1. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2 kali servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja.  Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 40% dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular.”

Sedangkan Ruli selaku H2 Manager AHASS, mengatakan,” Ini keuntungan bagi konsumen sebab normalnya, sekali servis lengkap biasanya dikenai jasa Rp 80 ribu (skuter matik) dengan paket 2 in 1 hanya dikenai Rp 120 ribu untuk semua model. Apalagi jika diikuti dengan mengambil paket gear set yang berlaku Juni-Juli biaya jasa hanya Rp 110 ribu, tentu itu di luar part.”

Cara pemanfaatan paket 2 in1 konsumen datang ke AHASS di Jawa Barat untuk servis pertama dengan membayar paket, dan menerima kupon yang berlaku sejak Juni hingga Idul Fitri. Potongan kupon berikutnya berlaku untuk servis kedua paket yang berlaku sejak Idul Fitri hingga 31 Agustus 2016 di AHASS tempat servis pertama. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*