Galeri Foto Peluncuran Helm Terbaru NHK dan Pinlock di Jakarta Fair 2016

0

Launching_Helm_NHK_GM_Pinlock_jakarta_Fair_2016-(43)
Helm NHK Cross One salah satu model terbaru produksi PT Danapersadaraya Motor Industry ( DMI) untuk para penggila dirtbike. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Masalah ketepatan waktu dan kecepatan mobilisasi sudah merupakan tuntutan pada masa sekarang ini. Oleh karena itu sepeda motor menjadi alternatif yang diminati saat ini. Pertumbuhan penjualan sepeda motor yang meningkat mempengaruhi tingkat penjualan perlengkapan dan variasi sepeda motor. Salah satunya adalah perlengkapan pengaman utama dalam berkendara yaitu helm.

Untuk itu PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) tetap peduli terhadap kebutuhan masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara di jalan raya, terutama bagi pengendara  sepeda motor. Salah satunya dengan meluncurkan produk baru di Jakarta Fair Kemayoran 2016 yakni helm NHK Cross One, NHK Predator Crypton dan NHK R1 serta helm GM Bubble. DMI juga memperkenalkan produk lensa pelapis untuk kaca helm anti embun yaitu Pinlock, Rabu (15/6/2016).

Namun yang patut digarisbawahi adalah penggunaan teknologi Pinlock yang merupakan pelapis kaca helm anti embun dari Belanda secara eksklusif di helm NHK. Aplikasi ini membantu pengendara tetap nyaman selama perjalanan baik siang atau malam karena akan terbebas dari embun yang biasanya mengganggu saat berkendara.

Nah, berikut galeri foto peluncuiran helm terbaru NHK dan Pinlock di Jakarta Fair 2016. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*