Flagship Store BMW Motorrad Terbesar di Dunia Ada di Indonesia

1

BMW_Motorrad_Indonesia_Flagship_Store_jakarta_1
BMW Motorrad Indonesia akan memiliki flagship store terbesar di dunia. Foto: Maxindo Moto

Jakarta (naikmotor) – PT Maxindo Moto Nusantara distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia akan memiliki flagship store terbesar di dunia di Jalan TB Simatupang No.100 Cilandak Jakarta Selatan.  

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store memiliki luas tanah 1.700m2 dan luas bangunan 4.000m2, dengan 4 lantai dan satu basement. Kelak masing-masing lantai memiliki fungsi tertentu, seperti basement akan menjadi workshop, dan lantai 1 showroom, cafe, reception, delivery room, area komunitas.

Sementara lantai 2 untuk merchandize, aksesoris, dan area komunitas yang terhubung dengan venue bekas container di lantai 2. Lantai 3 akan menjadi office area, meliputi ruangbtraining, ruang meeting, dan sales. Lantai teratas, lantai 4, akan dijadikan sebagai lounge mewah. Gedung juga memiliki motorbike rack yang berdiri dari lantai 1 hingga lantai 4 yang digunakan untuk display berbagai model sepeda motor BMW yang ditawarkan dengan posisi menghadap ke bagian fascia gedung. Flagship store didesain oleh BECC, sebuah agency dari Jerman.

“BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini merupakan yang terbesar di dunia, dan merupakan konsep Flagship kedua setelah Afrika Selatan dan merupakan komitmen BMW Motorrad dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia untuk memberikan pelayanan jual dan purna-jual terbaik serta menghadirkan product line-up yang luas dari motor bermesin 300cc hingga 1.600cc,” tutup Joe Frans Joe Frans, CEO – BMW Motorrad Indonesia di sela-sela buka puasa bersama anak yatim dari pantia suahan dari Jakarta Timur, Rabu (15/6/2016).

Gedung ini bakal menjadi Flagship Store BMW Motorrad Indonesia yang diklaim sebagai terbesar di dunia yang berlokasi di Jl TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. “ BMW Motorrad Flagship Store direncanakan akan diluncurkan secara resmi di kuartal ke-4 tahun kini,” pungkas Joe Frans. (Afid/rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*