Michelin & Kamaz Station Jalin Kerjasama Plus Kampanye Keselamatan

0

Michelin_&Kamaaz_Station
Michelin dan Kamaz Station jalin kerjasama serta gelar kampanye keselamatan berkendara. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – PT Michelin Indonesia mengumumkan secara resmi kerjasama dengan PT Tekhnika Ina sebagai pemilik toko retail ban Kamaz Station untuk distribusi ban Michelin, Rabu (15/6/2016). Kamaz Station akan memasarkan ban motor dan mobil dari perusahaan ban asal prancis tersebut.

Bukan hanya melakukan penjualan, Michelin dan Kamaz Station juga menggalakan kampanye keselamatan berlalu lintas Perfection in Safety, yang diluncurkan Michelin awal tahun 2016 ini. Dalam peresmian kerjasama, hadir perwakilan dari Dikyasa Polda Metro Jaya untuk memberikan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas.

“Kami gembira dapat menjalin kerjasama dengan Kamaz Station, mitra kerja yang memiliki visi dan misi yang sama mengenai pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya. Produk Michelin dibuat dengan standar keamanan yang baik, kami juga ingin memberikan pengetahuan kepada konsumen tentang cara memasang ban yang benar, dan bagaimana merasakan keadaan ban lewat kerjasama dengan Kamaz Station,” ucap Presiden Director PT Michelin Indonesia Pascal Nouvellon.

Di Kamaz Station, konsumen diberikan pelayanan pengecekan kondisi ban, penggantian ban, dan pengisian angin dengan nitrogen. “Untuk roda dua kami siapkan layanan penggantian ban dan pengisian nitrogen. Rencananya tahun depan akan melayani servis kendaraan roda dua,” jelas Managing Director Kamaz Station Deni Darojat Muslim.

Dalam acara peluncuran, Kamaz Station memberikan pelayanan gratis pengecekan tekanan dan kondisi ban, serta pengisian nitrogen, sesuai tekanan angin yang direkomendasikan pabrikan kendaraan. Selain itu, Michelin memberikab program pembelian ban dengan undian tiket VIP Village MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Di sana, pemenang bisa melakukan tour ke paddock pembalap.

Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Agustine Susilowati mengapresiasi kesadaran Michelin dan Kamaz Station tentang keselamatan berlalu lintas. Ia juga mengungkapkan, kondisi ban yang buruk bisa menjadi penyebab kecelakaan.

“Kesadaran berlalu lintas masyarakat Indonesia memprihatinkan. Saya senang Kamaz Station dan Michelin peduli terhadap keselamatan berlalu lintas. Edukasi yang dilakukan bukan hanya soal perilaku berkendara, tapi juga tentang kendaraan. Ban merupakan salah satu yang bisa mengakibatkan kecelakaan jika kondisinya tidak sesuai,” terangnya. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*