11 Posko Lesehan Enduro dari Pertamina Layani Pemudik Motor

0
Posko_Lesehan_Enduro_Pertamina_Mudik_2016
Suasana di Posko Lesehan Enduro dari Pertamina Lubricants menyambut musik lebaran untuk para pemotor. Foto: Pertamina

Jakarta (naikmotor)- PT Pertamina Lubricants melalui produk pelumas roda duanya, Enduro kembali setia menemani para pemudik motor dengan menggelar serangkaian program tahunan lebaran bertajuk “Motor Sehat Badan Sehat” termasuk aktivitas seru meliputi ‘Pertamina Ketupat Enduro’ dan ‘Lesehan Enduro’.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengungkapkan bahwa rangkaian program yang sudah berjalan selama 11 tahun merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menjadikan Enduro sebagai pelumas pilihan dalam setiap perjalanan sehari-hari ataupun mudik untuk menyambut hari kemenangan.

“Tidak hanya produk berkualitas tinggi yang kami diberikan, Enduro juga selalu mengedepankan layanan-layanan yang prima namun unik bagi setiap pengendara motor. Di tahun yang ke-11 ini, kami terus menjaga konsistensi pelayanan agar Enduro selalu melekat di hati masyarakat Indonesia dan menjadi pilihan pertama mereka ketika mudik”, tambah Andria.

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event atau kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran berupa paket toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Enduro akan menjual lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina wilayah Jabodetabek, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Dengan dukungan dari co-sponsor, Paket dijual dengan harga Rp. 45,000 (Enduro Matic) dan Rp.50,000 (Enduro Racing)  dengan total nilai paket masing-masing Rp. 138,000,- dimana para pemudik bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aroma terapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktivitas di Posko Lesehan Enduro. Paket tersedia mulai dari 22 Juni sampai 5 Juli 2016.

Pertamina Lubricants menyediakan 11 Posko Lesehan Enduro yang merupakan program pengadaan posko 24 jam dengan berbagai fasilitas gratis dan seru.Posko ini diadakan sejak tanggal 2 Juli hingga 5 Juli 2016, dan dapat ditemukan di beberapa titik strategis dan padat lalu lintas pemudik jalur Pantura dan Selatan.

Di antara 11 posko Lesehan Enduro, empat diantaranya telah ditangani khusus oleh PT Pertamina (Persero) yaitu: SPBU Bumiayu Brebes,  Masjid At-Tuqo Cirebon, Masjid Jami Shirotol Mustaqim Indramayu dan RM Pananjung 1 di Jalan Raya Jamanis Tasikmalaya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY