Diskon Ban FDR Sampai 15% dan Gratis Pasang di FDR on The Road

0
FDR_Service_FDR_on_the_road_2016_2
FDR on The Road berupa fasilitas FDR Service Car untuk melayani para konsumen yang ingin membeli ban baru dan gratis pasang menyambut musim mudik 2016. Foto: FDR

Jakarta (naikmotor) – Meski mudik dengan motor tidak disarankan oleh pemerintah, namun masih banyak orang menggunakannya untuk pulang kampung atau pilihan kendaraan andalan untuk bersilaturahmi berkeliling kota.

Hal ini yang membuat PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR untuk mengadakan program FDR on The Road dalam memberikan pelayanan kepada para pemotor khususnya yang melakukan perjalanan mudik naikm motor.

FDR on The Road adalah salah satu program FDR untuk mendekatkan diri dengan konsumen di mana FDR Service Car akan parkir di sejumlah lokasi untuk melayani pengendara motor yang butuh untuk mengganti ban lamanya dengan ban baru

“Karena penggunaan motor masih tetap tinggi, maka pengendara motor harus mempersiapkan motornya dalam kondisi prima untuk digunakan saat bersilaturahmi. Salah satunya adalah memastikan kondisi ban masih layak digunakan atau belum melewati batas keausan ban.Dengan adanya FDR on The Road kami harap bisa memudahkan konsumen yang ingin mengganti ban motornya. Jika mereka lihat FDR Service Car mereka bisa langsung tahu bahwa mereka bisa mendapatkan ban FDR di sana,” kata Herry Junaidi, Direktur Marketing PT Surayaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR.

FDR_Service_FDR_on_the_road_2016

Dalam program FDR on The Road pembeli yang datang ke FDR Service Car  akan mendapat penawaran lebih, seperti diskon 10-15% untuk setiap ban FDR. Setiap pembelian satu set ban FDR juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kaos FDR, selama persediaan masih ada.

FDR Service Car sudah dilengkapi dengan mesin bongkar pasang ban, oleh karena itu setiap pembeli juga akan mendapatkan pelayanan gratis bongkar pasang ban dan cek tekanan angin ban.

Program FDR On The Road akan diadakan di sejumlah kota besar di Jawa-Bali, seperti di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.  Kegiatan ini akan berlangsung antara 15 Juni hingga 3 Juli 2016.

“Beberapa lokasi FDR On The Road’ misalnya untuk di Jakarta ada di Grand Mall Cakung, untuk di Bandung ada di Stadion Jalak Harupat,” kata Irwan, Marketing Departement Head PT SRI.

“Untuk tahu kapan diadakannya kegiatan FDR on The Road di setiap daerah tersebut, jadwalnya bisa dilihat di situs fdrtire.com dan juga di akun sosial media FDR, seperti Facebook, Twitter dan Instagram FDR di @fdrtire,” ujar Irwan lebih lanjut. (rls/NM)

FDR_Service_FDR_on_the_road_2016_1

LEAVE A REPLY