Astra Motor Center Yogyakarta Menjadi Diler Premium Big Wing Honda

0
Astra_Motor_Honda_Big_Wing_Yogyakarta_6
Peresmian Astra Motor Center Yogyakarta sebagai diler premium Big Wing Honda, Sabtu (11/6/2016). Foto: Astra Motor

Yogyakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan Astra Motor Center Yogyakarta (AMC Yogyakarta) yang berada di Jl Magelang Km 7,2, Sleman, sebagai diler premium Big Wing Honda, Sabtu (11/6/2016).  

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, dalam mengembangkan layanan Big Wing Honda, AHM menetapkan standar khusus yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami,” ungkap Toshiyuki Inuma.

Sementara Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala mengaku senang dan bangga Astra Motor dapat menjadi bagian dari jaringan diler Big Wing Honda di Indonesia. “Sebuah kebanggan bagi kami bisa memberi layanan premium satu pintu untuk konsumen yang telah memilih big bike Honda sebagai sepada motor kebanggaannya,” kata Sigit saat peresmian.

Astra_Motor_Honda_Big_Wing_Yogyakarta_5

Dari 10 diler Big Wing Honda di Indonesia, 5 di antaranya berada di area Main Dealer Astra Motor. Astra Motor Center Yogyakarta merupakan Big Wing Astra Motor ketiga setelah Astra Motor Center Jakarta dan Astra Motor Center Semarang yang telah diresmikan pada bulan Mei lalu. Berikutnya di bulan Juni ini, Astra Motor juga akan meresmikan dealer Big Wing yang berada di kota Denpasar dan Makassar.

Diler Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium yang terintegrasi mulai  Big Bike Manager termasuk tenaga mekanik khusus.

Sigit Kumala mengungkapkan, kepuasan pecinta sepeda motor Honda merupakan prioritas utama Astra Motor, termasuk untuk konsumen big bike. “Karena itu, seperti tagline kota ini, Jogja Istimewa, Astra Motor menyiapkan layanan yang sangat istimewa untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup konsumen premium big bike Honda,” ungkapnya.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronaldo Widjaja menambahkan, bahwa untuk memberikan layanan premium yang istimewa ini, Astra Motor Center Yogyakarta telah menyiapkan setiap detail di diler Astra Motor Center Yogyakarta ini dengan nyaman dan eksklusif.

Astra_Motor_Honda_Big_Wing_Yogyakarta_4

Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda lengkap dengan perlengkapan berkendara dan aksesorinya sebagai satu paket premium. Sementara di area bengkel, memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair seperti dyno test dan pit special. Di dalamnya juga terdapat   premium lounge untuk melihat langsung big bike kesayangannya tengah ditangani mekanik.

Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service)  juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pemilik big bike Honda.

Astra Motor bersama AHM secara berkala mengadakan berbagai aktivitas bersama para konsumen dan komunitas, seperti touring, exhibiton, aktivitas CSR, serta berbagai aktivitas lain yang dapat menyalurkan hobi serta memberi wadah bagi konsumen big bike Honda agar bisa merasakan performa maksimal sepeda motor kebanggaannya.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here