Cairan Penambal Ban Otomatis IML Diserbu Pengunjung Jakarta Fair

0

IML_Super_tyre_Sealant_cairan_penambal_ban_PRJ_1
Cairan penambal ban otomatis IML mendapat perhatian pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2016. Foto: IML

Jakarta (naikmotor)  – Penjualan poduk IML Super Tyre Sealant, cairan penambal ban otomatis yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama mengalami kenaikan selama pelaksanaan Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Firman selaku Area Manager PT Tetsan Maju Bersama mengatakan penjualan  IML Super Tyre Sealant selama dua hari pada akhir pekan pertama Jakarta Fair Kemayoran 2016 hari Sabtu dan Minggu penjualan melonjak hingga 400 persen.

“Pada hari biasa Kami menargetkan penjualan sebanyak 200 botol untuk ban mobil dan sepeda motor, di luar dugaan pada akhir pekan mencapai tiga kali lipat. Pada hari Sabtu bisa mencapai 750 botol dan hari Minggu lebih dari 800 botol, penjualan masih didomiasi oleh produk untuk sepeda motor  yang mencapai 60 persen,” kata Firman.

Sebagai apresiasi kepada para pelanggan, booth IML Super Tyre Sealant di Hall B 1 JI Expo Kemayoran menggelar beragam program menarik untuk pembelian minimal 5 botol berhadiah produk dan t-shirt.

IML Super Tyre Sealent hadir dalam dua varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual dengan harga Rp. 27.000,-  ukuran  350 ml dan Rp. 33.000,-  ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp. 85.000,-  ukuran 500 ml.(rls/NM)

IML_Super_tyre_Sealant_cairan_penambal_ban_PRJ

LEAVE A REPLY

*