Ini Dia Koleksi Enam Helm KYT Terbaru di Jakarta Fair 2016

0

KYT_Vendetta_Aleix_Espragaro_Replika_1
KYT mengeluarkan enam koleksi helm terbarunya di arena Jakarta Fair Kemayoran 2016 termasuk model replika Aleix Espargaro. Foto: Dok.NMC

Jakarta(naikmotor) – Beberapa produsen helm, menyuguhkan deretan model anyar di Jakarta Fair 2016. Brand helm yang sudah masuk ke MotoGP, KYT mengeluarkan enam koleksi produk terbarunya sekaligus termasuk dua produk INK dan MDS, grupnya.

Menurut Simon Mulyadi, Promotion Manager PT Tarakusuma Indah, produsen helm KYT, INK dan MDS, keenam produk tersebut sudah bisa dilihat di Jakarta Fair termasuk harganya.”Yang belum kita banderol resmi cuma KR1 Sport. Kita perkenalkan di Jakarta Fair hanya soft launching saja,” ujar Simon.

Helm pembalap Suzuki Ecstar Aleix Espargaro, KYT Vendetta 2 masuk ke dalam line up produk terbaru. Dengan fitur double visor, dilengkapi visor lock. helm full face itu nyaman dikenakan pada siang dan malam hari. Untuk menjamin keamanan penggunanya, Vendetta 2 menganut Double D-Ring Rentetion System, yang dapat menjaga helm tetap terkunci dengan baik saat berkendara dengan kecepatan tinggi. Sistem sirkulasi udara U-Air pump, bekerja menjaga kepala tetap sejuk saat berkendara. Busa di bagian dalam, dan bagian dagu dapat dilepas untuk dibersihkan.

Helm full face lainnya, KYT KR1 Sport Replica, dibuat dari gabungan material tricarboco, kevlar, karbon, dan fiber, yang direkatkan dengan aradimic resin, menghasilkan perpaduan yang kokoh. Visor berbentuk flat dibuat tahan terhadap embun dan goresan yang menghalangi pandangan. Sistem keamanan juga menggunakan Double D-Ring System. KYT KR1 Sport Replica tersedia dalam dua ukuran cangkang helm, dapat dipilih sesuai ukuran kepala.

Untuk helm harian, meluncur KYT Venom Open yang menggunakan visor datar, dilengkapi double visor, yang dapat difungsikan dengan satu tombol rilis. Guna mencegah pencurian, KYT membekali anti theft system di helm tersebut. Venom Open tersedia dengan beberapa desain replika helm pembalap, yakni Aleix Espargaro, Xavier Simeon, Thitipone, dan Simone Corsi.

Bagi motoris yang suka berpetualang di arena motocross, dapat menjadikan KYT Strike Eagle Replica sebagai pengawal kepala anda saat beraksi. Kolaborasi material kevlar, karbon, dan fiber menjadi kesatuan yang tangguh. Strike Eagle dilengkapi Double D-Ring Retention System, dan memiliki dua pilihan ukuran cangkang.

Sementara INK juga mengenalkan produk terbarunya, INK Stillo Solid. Helm half face dengan desain retro tersebut memiliki saluran ventilasi di bagian atas yang terbuat dari bahan stainless steel. Anti theft system juga diberikan agar pengguna aman meninggalkan helm di motor saat bepergian. Sistem tali pengunci dilengkapi quick release buckle system, untuk memudahkan saat melepas helm. Stillo Solid memiliki  lima varina warna, yakni red-fluo, gun metal doft, putih, dan apple green.

MDS Zarra Solid tampil dengan sembilan pilihan warna, white, graphite, red, red-fluo, yellow fluo, metalized flat red, metalized flat blue, dan sakura pink. Sistem tali pengunci dilengkapi quick release buckle system. Busa dalam dapat dilepas saat dibersihkan. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*