Diskon Rp 10 Juta, Vespa Sprint dan Primavera Menjadi Idola di Jakarta Fair

0
Paket Aksesori gratis untuk Pembelian Piaggio dan Vespa
Paiggio Indonesia kemabli hadir di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017. Foto: Dok.NMC

Jakarta_fair_kemayoran_2016_Vespa
Program diskon yang digelar Premier International, jaringan penyalur resmi Piaggio Indonesia di Jakarta Fair Kemayoran menjadi buruan pengunjung. Foto: Aan

Jakarta(naikmotor) – Seolah tak henti tebar pesona, skuter legendaris Vespa mencuri perhatian di event Jakarta Fair Kemayoran 2016. Diskon besar yang diberikan semakin memikat konsumen.

Spesial di Jakarta Fair 2016, diskon mencapai 10 juta rupiah diberikan untuk pembelian unit semua jenis Vespa, beserta aksesori, rack depan dan belakang, pelindung body depan belakang, floor mat, dan fly screen. Helm eksklusif Vespa dengan beberapa pilihan warna, yakni putih, merah, hitam, dan grafis bendera Italia yang normalnya dibanderol seharga 990 ribu rupiah, juga termasuk dalam paket pembelian.

“Spesial di jakarta fair kami berikan potongan harga mencapai 10 juta rupiah untuk semua jenis Vespa, beserta aksesorinya. Tahun ini target kami bisa menjual 900 unit Vespa,” ungkap Ramon Christian Lembong, Sales and Marketing Manager Premier International, jaringan penyalur resmi Piaggio Indonesia.

Ramon menambahkan, jenis Vespa yang paling diburu adalah Sprint dan Primavera. Dua varian tersebut sudah terjual sebanyak 25 unit, dalam dua hari penyelenggaraan Jakarta Fair (10-11/6/2016).

“Harga (Vespa) Sprint beserta aksesori, setelah diskon 46 juta rupiah, untuk Primavera selisih dua juta, yakni 44 juta rupiah. Untuk Sprint warna abu-abu dan hijau paling laris, sedangkan Primavera warna hitam dan merah,” terang Ramon.

Untuk pembelian semua varian Piaggio di Jakarta Fair, konsumen akan mendapatkan bonus floor mat.(yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*