DAM Targetkan All New Honda Supra GTR 150 Terjual 1.000 Unit/Bulan

1

Honda_Supra_GTR_150_DAM
All New Honda Supra GTR 150 diluncurkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu (11/6/2016) dengan harga Rp 21,5 juta dan 21,8 juta. Foto:Afid

Bandung (naikmotor) – Giliran regional Jawa Barat bisa menikmati model sport cub Honda terbaru All New Honda Supra GTR 150. Model bersegmen baru itu diluncurkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu (11/6/2016).

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM menguraikan, kehadiran All New Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat merupakan persembahan Honda untuk masyarakat terutama yang menyukai karakter motor yang tangguh dan nyaman namun tetap bertenaga dan responsif. Line up terbaru Honda ini memiliki kombinasi kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun memiliki performa yang seperti motor sport.

“All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor yang sesuai dengan anda semua yang menyukai perjalanan yang menantang. Model sport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport. Kami yakin setelah mencoba motor ini, para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” sebut Lerri.

Honda_Supra_GTR_150_DAM_1

Lebih lanjut Lerri menjelaskan, “All New Honda Supra GTR 150 memiliki 2 varian warna yakni warna sporty dan exclusive monotone.  Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.500.000,.

Sementara, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem  tiga dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 21.700.000,-

All New Honda Supra GTR ini diharapkan mampu terjual sebanyak 1.000 unit per bulan di Jawa Barat. Sebab bagi area sub urban sepeda motor cub masih diperlukan guna menyesuaikan dengan infrastruktur yang ada.

Jadi, cub/bebek tidak hilang. Di Jawa Barat tahun 2015 DAM berhasil memasarkan 56 ribu unit, sedangkan lima bulan awal 2016, sudah terjual 15 ribu unit. Dengan kehadiran GTR150 diharapkan akan menambah unit bebek terjual sebanyak 30%.

“ Kita berharap semester kedua trend ekonomi membaik, dengan daya beli meningkat karena investasi baru di negara ini meningkat. Sehingga kebutuhan akan sepeda motor turut terdongkrak,” tutup Lerri.(Afid/rls/nm)

Honda_Supra_GTR_150_DAM_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*