SYM Luncurkan Skutik Bongsor Maxsym 600i ABS, Harga Rp 141,8 Juta

0

SYM_Maxsym_600_ABS_1
SYM meluncurkan skutik bongsor Maxsym 600i ABS dengan teknologi Euro 3 seharga Rp 14,8 juta di Jakarta Fair Kemayoran. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – PT Sanyang Industri Indonesia pengagen motor merek SYM asal Taiwan, meluncurkan skuter matik Maxsym 600i ABS, Sabtu (11/6/2016) di arena Jakarta Fair Kemayoran 2016. Skutik bongsor tersebut dibekali mesin 600cc yang telah lulus uji Euro 3.

SYM yang sudah 60 tahun mengembangkan mesin motor matik, menghadirkan varian terbaru dengan mesin berkubikasi besar, namun tetap efisien. Maxsym 600i diklaim mampu menembus efisiensi bahan bakar satu liter untuk jarak tempuh 35 kilo meter.

SYM_Maxsym_600_ABS_5

Untuk memberikan keleluasaan saat melakukan perjalanan jauh, atau aktivitas harian, Maxim 600i memiliki bagasi luas yang dapat menampung dua helm sekaligus. Tangki bahan bakar pun dibuat besar, dengan kapasitas 15 liter.

Jantung pacu mengandalkan mesin SOHC dengan teknologi water cooled, mampu meledakkan tenaga hingga 41,2 daya kuda pada putaran 6500 rpm. Suplai bahan bakar dilakukan oleh sistem Electronic Fuel Injection.

SYM_Maxsym_600_ABS_3

Soal kemananan, rem dual cakram di depan, dan cakram tunggal di belakang, termasuk dilengkapi teknologi ABS mampu memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Speedometer digital memberikan informasi mengenai kecepatan, temperatur mesin, dan indikator oli.

Dengan model Completely Knocked Down (CKD), SYM mampu menekan harga skuter bongsornya. “Maxsym 600i ABS dibanderol seharga 141,8 juta rupiah. Kita mencoba masuk ke segmen premium karena di kelas ini belum ada yang bermain. Kita juga memiliki teknologi terdepan seperti ABS serta mesin Euro 3 dengan desain Eropa,” terang Head Sales and Marketing PT Sanyang Industri Indonesia Eric Riazul Hasan.

SYM Maxsym 600i ditawarkan dalam tiga warna, hitam, putih dan abu-abu. (yudistira/nm)

SYM_Maxsym_600_ABS

LEAVE A REPLY

*