Viar Kenalkan Motor Adventure 250cc dengan Mesin Motocross Injeksi

0

Jakarta_fair_kemayoran_2016_Viar_Adventure
Viar bergaya adventure 250cc ikut menjadi perhatian pengunjung Jakarta Fair. Foto: Aan

Jakarta(naikmotor) – Selain membawa motor konsep bergaya Scrambler, Viar juga menunjukan motor bergaya adventure di booth Jakarta Fair 2016. Rencananya, motor tersebut akan meluncur tahun ini.

Viar terus mencoba mengembangkan produknya, dengan mengeluarkan model yang diminati motoris Tanah Air. Produksi motocross X250 salah satu gebrakan Viar untuk berjaya di rumah sendiri. Tahun ini, dua motor bergaya Scrambler dan Adventure bakal mencuri perhatian.

“Kami masih belum tentukan harga yang pas untuk motor ini. Jadi di sini (Jakarta Fair) kami ingin konsumen sendiri yang menentukan berapa harga yang sesuai,” ujar Marketing Manager PT Triangle Motorindo, Haryadi.

Viar Adventure hadir dengan tampilan jangkung, khas motor dual purpose. Tambahan side box alumunium membuatnya semakin gagah. Sekilas wajahnya serupa dengan motor adventure dari brand Eropa.

“Yang juga jadi pertimbangan soal pemakaian sidebox ini, harganya cukup mahal karena material alumunium, dan masih produk impor. Nantinya, Viar akan produksi sendiri side box ini, supaya harga bisa lebih murah tapi kualitas tidak kalah,” lanjut Haryadi.

Di area jantung pacu, Viar Adventure dijejali mesin yang sama dengan Viar Cross X250, dengan kubikasi mesin 250cc. Berbeda dengan model scrambler, motor tersebut sudah menggunakan teknologi Injeksi untuk penyemprotan bahan bakar.

“Feeling saya sih Adventure meluncur duluan (sebelum Scrambler). Kita lihat saja,” ucap Haryadi seraya tersenyum.(yudistira/nm)

Jakarta_fair_kemayoran_2016_Viar_Adventure_1

LEAVE A REPLY

*