Diskon Apparel di Motoritz dan Motobaiku Hingga 50% Selama Ramadan

0

Motobaiku-Soft-opening-Aeon-Mall_3
Gerai Motobaiku mengadakan progra diskon menarik selama Ramadan untuk beberapa apparel dan riding gear. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Dalam rangka Ramadan 1437 H, jaringan riding gear store Motoritz dan Motobaiku memberikan harga khusus untuk produk-produknya seperti Dainese dan RS Taichi.

Produk yang ditawarkan mulai dari jaket berbahan kulit hingga mesh, dan jaket kulit vintage untuk wanita, beberapa apparel seperti bagpack, t-shirt hingga sepatu. Beberapa produk diberikan potongan harga hingga 50% terutama untuk bagpack.

“Program promo bertajuk Experience Dainese dimaksudkan juga agar pengguna sepeda motor yang peduli dengan riding gear berkualitas bisa merasakan produk Dainese. Makanya program diberlakukan dalam jangka waktu yang cukup lama, sejak 8 Juni hingga 31 Juli 2016,” ujar Dani Sena, Chief Operating Officer Motobaiku, dan Motoritz.

“Produk khusus yang kita tawarkan adalah Dainese Air Chrono Tex semula Rp 3,25 juta menjadi Rp 2,5 juta saja. Produk jaket berkendara ini cocok penggunaan harian karena berbahan mesh. Jadi pengendara tak akan kepanasan. Tentu produk dilengkapi dengan pelindung di siku dan bahu dengan standar Dainese.

Produk lainnya Dainese Air Frame semula ditawarkan Rp 3,4 juta kini hanya Rp 2,75 juta,” terang Hermawan Canopy, supervisor Motoritz, saat ditemui di Motoritz Mahakam, Jumat (10/6/2016).

“Produk untuk wanita pun kita berikan potongan harga, seperti Dainese G Nikita Pelle jaket kulit berdesain vintage untuk wanita wana hitam semula dibandrol Rp7,3 juta, menjadi Rp4,5 juta. Demikian dengan Dainese G. Michelle Pelle,” lanjut pria yang akrab dipanggil Nopy tersebut.

“Sebenarnya meski bertajuk Experience Dainese, program juga berlaku untuk produk aksesoris dan apparel RS Taichi,” lanjut pria yang akrab dipanggil Nopy itu. “Beberapa produk bagpack kita diskon hingga 50%. Bahkan, untuk pembelian dengan kartu kredit dengan cicilan 6 kali , bunganya 0%.”

“Program ini berlaku di Motoritz Mahakam, Motoritz The Breeze, Motoritz Gubeng Surabaya dan Motobaiku Aeon Mall,” pungkas Dani Sena.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*