Beli Yamaha Berhadiah Emas dan Umroh di Jakarta Fair 2016

0
Yamaha menghadirkan tema Experience The Blue di arena PRJ 2015 dengan mengedepanjan teknologi Blue Core
Yamaha menghadirkan tema Experience The Blue di arena PRJ 2015 dengan mengedepanjan teknologi Blue Core
Yamaha pada penyelenggaraan Jakarta Fair tetap mengedepankan keunggulan teknologi Blue Core. Foto: Dok.Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Berbagai  acara dan sales selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2016, 10 Juni – 17 Juli 2016 digeber Yamaha.

Sales program Trade-in atau tukar motor lama dengan motor baru yang ditunggu-tunggu konsumen ada di booth Yamaha. Hadiah langsung, voucher Mio Z yang langsung diberikan kepada setiap pengunjung di loket pembelian tiket masuk, super sales dan midnight sales, grand prize motor Yamaha dipersembahkan istimewa untuk pengunjung.

Surprise lagi, Yamaha memanjakan dengan hadiah logam mulia emas dan umroh. Nonton MotoGP di Sepang Malaysia bisa didapatkan juga di event ini dengan berfoto bersama mock up Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya Mio Z lalu upload ke akun social media Yamaha Indonesia.

”Tahun ini kami masih menonjolkan teknologi Blue Core yang sudah terbukti produk-produknya disukai konsumen. Di Jakarta Fair pengunjung pun dimanjakan dengan berbagai aktivitas dan sales program, serta penampilan artis top. Pengunjung pun bisa merasakan suasana Ramadan dan Lebaran di booth Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Matik Zagoan Yamaha, Mio Z, tampil di line up motor di booth dengan motor berteknologi Blue Core lainnya Mio M3, Nmax, Soul GT 125, Fino Blue Core. Segmen sport R Series, Xabre, V-ixion, Byson FI, MT-25, dan CBU mengisi booth Yamaha.

Hebohnya lagi, artis-artis papan atas bakal manggung di booth Yamaha spesial untuk pengunjung. Isyana Sarasvati, Ello, Bams, Glenn Fredly, Maria & Friends, Teenebelle, Super girlies, musik dangdut, dance, band top 40 perform, Female DJ dan model, akan menghangatkan kunjungan massa di Jakarta Fair.

Di bulan Ramadhan ini, Yamaha membangun suasana religi melalui beberapa aktivitas Favorit Hijab, hadiah langsung Bukber kupon Tajil untuk pengunjung yang membeli motor dan memberikan tanda jadi. Bintang tamu Opick, Payung Teduh, membuat suasana Ramadan semakin syahdu.

Untuk Hari Raya Lebaran ada Lebaran Open House mengundang komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan netizen halal bihalal makan ketupat sayur. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here