Motor Konsep Viar Scrambler 400 Mencuri Perhatian di Jakarta Fair

1

Jakarta_fair_kemayoran_2016_Viar_Scrambler_1
Motor konsep Viar Scrambler mesin 400 cc ikut menarik perhatian pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2016. Foto: Aan

Jakarta (naikmotor) – Motor konsep bergaya Scrambler diperkenalkan Viar dalam event Jakarta Fair Kemayoran 2016. Motor berkapasitas mesin 400cc itu masih dalam tahap pengembangan, sebelum diproduksi secara massal.

Viar mencoba menawarkan sesuatu yang baru dengan menghadirkan Scrambler yang rencananya akan beredar dengan harga merakyat. Penampjlan di Jakarta Fair menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan pada publik,  serta melihat animo motoris pada motor tersebut.

“Di sini (Jakarta Fair) kami mau lihat bagaimana animo masyarakat pada motor ini. Kami masih butuh masukan tentang harga yang sesuai untuk motor ini,” ucap Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo, Haryadi.

Scrambler Viar masih menganut karburator sebagai pemasok bahan bakar, ke dalam mesin satu silinder 400cc, hasil kerjasama Viar dengan pabrikan asal China Zongshen. Haryadi menambahkan, mesin tersebut belum dipastikan akan menjadi jantung dari Viar Scrambler.

Viar_Scrambler_jakarta_fair

“Banyak yang bilang kalau satu silinder mesin cepat panas. Kita masih pertimbangkan untuk pakai yang dua silinder,” lanjutnya. Produksi massal akan dilakukan setelah melihat respon dari calon konsumen. Soal harga, Viar tidak ingin mematok harga terlalu tinggi.

“Kalau animo bagus, kita siap produksi massal dengan beberapa pengembangan. Harga juga tidak mungkin terlalu tinggi,” tegas Haryadi.

Postingan motor ini di Instagram kami @naikmotor mengundang beberapa pengikut memberikan komentarnya.”scrambler rasa nusantara,” tulis pemilik akun @muttimmoes, ” kabar gembira untuk kita semua” sebut @dozer_esparso, ” bisa keren gitu” tulis @mmikaelgibran. Yang penasaran, silakan kunjungi booth Viar di Hall B JI Expo Kemayoran. (yudistira/nm)

Viar_Scrambler_jakarta_fair_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*