Suzuki Gebyar Geber Satria 2016 di Jakarta Fair Kemayoran

0
Jakarta_fair_kemayoran_2016_Suzuki_F150_Trail
Suzuki menggelar program Gebyar Geber Satria di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) –  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut ambil bagian di kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dengan menampilkan produk unggulan motor serta program menarik.

Mengusung tema “Indonesia Banget”  yakni untuk menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia yang didirepresentasikan melalui konsepi booth bernuansa Indonesia  dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan dengan produknya.

Suzuki menampilkan 12 unit motor, yakni GSX-RR MotoGP, Hustler Scoot, All New Satria F150, Address FI, Hayabuasa GSX1300R, GSR 750, V-Strom 650, Inazuma 250 dan Burgman 200.

PT.SIS juga menyiapkan program penjualan untuk produk terbarunya All New Satria F150 melalui program Gebyar Geber Satria. Pengunjung bisa memiliki sepeda motor All New Satria F150 dengan DP ringan dan angsuran terjangkau.

Program tersebut mempermudah pengunjung untuk memiliki motor idaman dengan harga yang bersahabat sekaligus mendapatkan tambahan keuntungan yaitu kesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Setiap transaksi pembelian All New Satria F150 yang dilakukan, konsumen berhak mendapatkan 1 kupon undian untuk memperebutkan kursi nonton MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia secara langsung pada 30 Oktober 2016. (rls/NM)

Suzuki_Jakarta_fair_kemayoran_2016

LEAVE A REPLY