Valentino Rossi The Game, Sensasi Games Balapan Bersama The Doctor

0

Valentino_Rossi_The_Games_1
Valentino Rossi tengah menjajal Valentino Rossi The Game di MotoGP Catalunya lalu. Games buatan Milestone ini akan diluncurkan 16 Juni mendatang. Foto: Istimewa

Barcelona(naikmotor) – Di tengah rangkaian MotoGP Catalunya lalu, sebuah permainan konsol bertajuk Valentino Rossi The Game diperkenalkan. Permainan tersebut menjadikan The Doctor sebagai karakter utama, dan mengambil setting tempat di Sirkuit Misano, San Marino yang berlokasi sangat dekat dari kampung halaman Rossi.

Presentasi di Catalunya dilakukan oleh Rossi, CEO Dorna Sport Carmelo Ezpelata, dan Luisa Bixio, Vice President Milestone, perusahaan pembuat Valentino Rossi The Game. Para undangan yang datang diberi kesempatan untuk merasakan sensasi bermain game yang akan diluncurkan 16 Juni mendatang.

“Ini adalah hal yang luar bisa, ketika ada game yang menggunakan nama Anda sebagai judul. Ketika saya masih kecil, saya bermain (game) Colin McRae, dan berharap suatu saat saya akan mendapatkan sesuatu seperti Valentino Rossi The Game ini,” girang Rossi.

Game tersebut akan tersedia untuk  Play Station (PS) 4, XBox one, serta game komputer (PC). Kabarnya, akan ada tiga versi yang dirilis. Pertama, bundling PS4, yaitu satu set perangkat PS4 black edition, dengan harddisk 1 terabyte. Cover PS4 menggunakan desain spesial, Termasuk di dalamnya, Valentino Rossi The Games dengan season pass, dan enam konten lainnya. Paket ini dapat diperoleh di Playstation store.

Valentino_Rossi_The_Games

Kedua, collector edition, berisi full game PS4 Valentino Rossi The Game, steelbook, season pass, enam konten tambahan, bendera resmi VR 46, topi VR46, gelang #ValentinoRossiTheGame, dua poster ekslusif berukuran A2.

Ketiga, versi game khusus untuk PS4, Xbox one, all in one games and entertainment, dan game PC. Milestone juga telah merilis video yang didedikasikan untuk Sirkuit Misano, yang tersedia di dalam game. Selai itu, game memiliki beberapa mode, yaitu flat track, Yamaha R1M, Rally, dan MotoGP.

Pada mode flat track, pemain ditantang untuk melawan pembalap flat track di arena Sirkuit Misano. Ada beberapa tipe lintasan yang bisa dipilih. Dalam mode R1M, tersedia motor supersport  Yamaha R1M, yang dibuat dengan dukungan Rossi sebagai tester.

Mode Rally membawa pemain berlaga di arena rally, ditemani dengan co-pilot, tentunya di dalam game. Aksi seru melawan Rossi, anak asuhnya di VR46 Academy, dan custom rider akan tersaji di mode ini.

Ketika memilih mode drift, pemain akan menjadi drifter yang membawa mobil meliuk-liuk di lintasan. Mode MotoGP agaknya menjadi yang utama, karena pemain akan berkompetisi di ajang MotoGP dan merasakan pengalaman melibas Sirkuit Misano.

Valentino Rossi The Game akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital, yang dapat diperoleh di store tertentu. (yudistira/nm)

Valentino_Rossi_The_Games_2

LEAVE A REPLY

*