Kabar Baik, Throttle Body SYS Casting Dijual Rp 1,4 Juta, Hadir Setelah Lebaran

0

THROTTLE-BODY-SYS_Casting_Hadir_Setelah_lebaran
Throttle body SYS tipe casting akan hadir setelah Lebaran dalam ukuran 30, 33 dan 35 mm dengan harga Rp 1,4 juta. Foto: SYS

Jakarta (naikmotor) – Beberapa kali turut mengantarkan pembalap menapak podium di pentas OMR dan Kejurnas, throtthe body (TB) SYS asal Malaysia yang dikembangkan khusus di Indonesia mendapat respons positif di pasar. Dalam waktu dekat, SYS tipe casting siap hadir di pasaran.

Throttle body SYS racing sudah teruji digunakan Syahrul Amin (Yamaha Bahtera) sebagai kampiun Motorprix MP2 seri Malang 2016 lalu, kemudian Wahyu Aji Trilaksana dan Febrianus Balank (HDS Racing) di Kejurnas IRS dan Yamaha Sunday Race . Perangkat ini telah menjadi pilihan tuner papan atas nasional seperti Hawadis, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing serta Merit MRT

Nah, kabar baiknya, TB SYS sudah bisa diorder dari sekarang dan akan hadir tipe casting dengan pilihan tiga ukuran masing-masing 30, 33 dan 35 mm. Oh ya, selama ini memang sudah ada TB yang model CNC. Nah, yang versi casting pastinya lebih terjangkau harganya.

“Throttle body SYSY tipe casting kita lepas sekitar 1,4 juta per-piecesnya. Kira-kira setelah Lebaran sudah ada semua di pasaran dan bisa dipesan sekarang, “tutur Robert Cong selaku distributor resmi SYS di Indonesia berbendera PT. Global Jaya Auto Part.

Robert mengabarkan kalau untuk tahap pertama akan disebarkan sebanyak 600 pcs terlebih dulu. Nah, sebelum kehabiasan, silakan sambangi  Jl. Percetakan Negara C36, Komp Rawasari Mas Blok B 19-20 Jakarta Pusat 10530 atau telepon 021-42885610 atau 021-42885611.

Robert juga membuka layanan konsultasi termasuk soal mapping ECU via WA di nomor 0819 2233 700. (Arif/nm)

ROBERT-CONG.-Distributor-produk-SYS-asal-Malaysia-yang----juga-mekanik

LEAVE A REPLY

*