Parade Moge Lima Pabrikan Ikut Semarakkan GIIAS 2016

0

GIIAS_2016_prescon
Lima merek sepeda motor Honda, Ducati, Kawasaki, Suzuki, dan Royal Enfield akan ikut menyemarakkan GIIAS 2016. Foto: Seven

Jakarta(naikmotor) – Semarak Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan dimulai pada 11-21 Agustus mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong.  Di antara dominasi agen pemegang merk (APM) roda empat, beberapa brand sepeda motor kenamaan juga siap ambil bagian di sana.

Honda, Ducati, Kawasaki, Suzuki, dan Royal Enfield akan mencuri perhatian pengunjung dengan menghadirkan big bike andalan di booth mereka. Tak hanya sekadar memajang produk, tapi para APM sepeda motor tersebut akan menyapa konsumen dengan cara bervariasi.

“Meski bukan jadi fokus utama di GIIAS 2016, tapi sepeda motor juga ambil bagian. Lima brand akan hadir, menampilkan produk motor besar,”  ucap Project Direktur Seven Events Romi, organizer GIIAS 2016.

Beberapa APM dikabarkan akan meluncurkan produk baru dalam event tersebut. Meski belum ada bocoran produk apa saja yang melakukan debut di GIIAS, kemungkinan besar ada varian roda dua anyar yang hadir di sana.

Selain partisipasi dari APM sepeda motor, penyelenggara juga telah menyiapkan permainan yang melibatkan motoris, yakni Selomot (Slow Motion Motorcycle).  Test Ride juga menjadi hal yang diminati konsumen, untuk bisa merasakan produk yang akan menjadi tunggangan.

Di GIIAS 2016, Pertamina dan Bank Mandiri berperan sebagai sponsor utama. Bank Mandiri akan memberikan memberikan akses untuk transaksi para pengunjung selama penyelenggaraan. “Kami harap kolaborasi bersama GIIAS 2016 dengan Pertamina dan Mandiri sebagai proud sponsors akan memberikan nilai tambah dari berbagai sisi, tujuan utamanya tentu untuk memuaskan pengunjung,” ujar Ketua Panitia GIIAS 2016 Rizwan Alamsjah.(yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*