Dickies Motorcycle Outfitters, Apparel Pengendara Motor Fashionable

0

Dickies_Motorcycle_Outfitters
Dickies Motorcycle Outfitters akan menjadi koleksi para motoris yang ingin berkendara dengan tetap memperhatikan fashion stylish. Foto:Dickies

Jakarta (naikmotor) – Brand clothing Dickies  yang telah banyak menelurkan produk fashion stylish kini menambah pangsa pasarnya dengan membuat apparel untuk motoris. Produk tersebut akan diluncurkan di musim panas 2016.

Koleksinya dinamakan Dickies Motorcycle Outfitters yang dirancang sebagai apparel untuk para pengendara motor yang tetap memperhatikan  sisi fashion. Deretan produk seperti jins denim, jaket, jaket wax, jaket kanvas, kemeja, dan t-shirt menjadi line up produk yang akan dikenalkan ke publik.

Produk jaket dan varian jins dikombinasi dengan material DuPon Kevlar yang menambah apik kualitas produk. Di samping itu, Dickies juga menyiapkan perangkat pelindung yang bisa diaplikasikan di apparel motoris untuk memberi keamanan lebih saat berkendara.

Pengembangan produk baru Dickies tersebut, melibatkan pegiat sepeda motor Alan Greig, dan desain dilakukan oleh Chris Boreham. Perpaduan wawasan Alan tentang dunia roda dua, dan pengalaman Chris soal fashion menghasilkan pakaian yang terlihat memukau.

Dickies_Motorcycle_Outfitters_2

“Kami mengembangkan produk yang sesuai untuk berkendara sepeda motor. Kami proaktif menyambut merancang apparel untuk menghadapi regulasi keamanan (berkendara) yang diusulkan terbit tahun 2018. Kami menyertakan unsur teknis yang tidak digunakan di produk Dickies biasanya,” ujar Greig.

Apparel yang fashionable tersebut, tidak didesain untuk motoris yang ingin saling berkompetisi, tapi dibuat untuk mencermikan pribadi pemiliknya. “Konsumen kami adalah tipe orang yang membeli motor untuk dimodifikasi sesuai keinginan mereka, sekaligus simbol dari diri mereka. Saat ini kita berada pada era, di mana kita terlihat keren ketika menjadi seperti Steve McQueen,” lanjut Greig.(yudistira/nm)

Dickies_Motorcycle_Outfitters_1

LEAVE A REPLY

*