Zero DSR Edisi Terbatas 10 Tahun yang Bikin ‘Sakit Kepala’

2

Zero_DSR_Motorcycles_10th_Anniversary
Zero Motorcycles menawarkan edisi terbatas DSR dalam 50 unit menyambut ulang tahun ke-10. Foto: Zero

California (naikmotor) – Menandai 10 tahun keberadaannya, Zero Motorcycles menawarkan edisi terbatas model DSR 10th Anniversary Zero. Model hanya tersedia sebanyak 50 unit yang dibuat khusus secara handcrafted di pabrik Zero di Santa Cruz, California Amerika Serikat.

Model 10th Anniversary Zero DSR dianggap sebagai produk Zero yang paling elegan, dan sempurna, dengan cat metalik hitam khusus, grafis custom, dan tambahan aksesori. Model juga untuk pertama kalinya dibekali baterai tambahan terpasang, charge tank, sejak dari perakitan. Baterai tambahan akan membuat perjalanan pemiliknya semakin jauh. Model yang berbasis dual sport, kini juga akan memiliki kemampuan offroad lebih baik.

“Selama 10 tahun terakhir, kami telah melewati satu demi satu tonggak untuk mendefinisikan sepeda motor listrik yang semakin sempurna dengan menghilangkan panas, kompleksitas, kebisingan, getaran dan kerepotan perawatan yang telah membuat pemilik sepeda motor berbahan bakar minyak sakit kepala,” kata Richard Walker, CEO Zero Motorcyles.

Salah satu prinsip pendiri Zero adalah untuk memberikan pengendara dengan pengalaman yang mendebarkan sementara membuat hidup mereka, dan dunia di sekitar mereka, lebih baik. (Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*