Pengguna Pulsar 200 NS di Tangsel Berbagi Sesama di Ciputat

0
7

NWI_Chapter_Tangsel_Baksos_1
Night Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang Selatan menggelar bakti sosial di kawasan Ciputat menjelang Ramadan. Foto: NWI

Tangerang (naikmotor) – Komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS Night Wolves Indonesia (NWI) Chapter Tangerang Selatan mengadakan bakti sosial menjelang pelaksanaan bulan Suci Ramadan 1437 ke Desa Pisangan, Ciputat (4/6/2016).

Dengan tema ” Pelopor Berbagi Sesama” kegiatan ini merupakan pengamalan salah satu dari 3 pilar NWI yaitu Bikers Social Responsibility. “ Selain  itu kami ingin bukan hanya sebagai pelopor keselamatan berkendara, namun juga ingin juga sebagai pelopor dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” ujar Reza Agis selaku koordinator pelaksana.

Menurut Reza, NWI Tangsel sengaja melakukan kegiatan ini sebelum ibadah puasa dikarenakan  ingin membantu warga kurang mampu khususnya para janda, dengan harapan mereka juga bisa menyambut bulan suci Ramadaan dengan suka cita dan beribadah khusuk.

Kegiatan  diisi dengan pengajian dari ibu-ibu Majelis Taklim Al Amaliyah Desa Pisangan Kecamatan Ciputat Timur kota Tangerang Selatan dan pemberian 23 paket sembako dan santunan kepada  janda-janda yang kurang mampu. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*