Crosser KTM-Evalube Raih Podium Puncak di IRC Powertrack 2016 Seri 2

0

KTM-Evalube_2
Aksi salah satu crosser KTM-Evalube di Kejurnas Powwertrack 2016. Foto: Evalube

Banjarnegara (naikmotor) – Kejurnas Powertrack 2016 seri 2 yang telah diselenggarakan di sirkuit Pranggen, Sumberejo, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah pada tanggal 4-5 Juni 2016. Crosser KTM Evalube KYT VMX Alpinestar Pirelli berhasil raih podium.

Ketiga pembalap dari team yang digawangi oleh Nick Sutherland, Joel Evan, dan Aldi Lazarroni ini menyelesaikan balapan dengan hasil yang baik. Nick Sutherland yang pada seri 1 lalu meraih posisi ke 2 pada seri ini berhasil menjadi yang tercepat di kelasnya dan berdiri di podium sebagai juara di kelas MX2 OPEN, dan Joel Evan kembali meraih posisi 3 di kelas yang sama. Nick menyelesaikan race dengan total catatan waktu 1:14.403 dan 1:15.453 untuk Joel, lalu Aldi Lazarroni meraih waktu 1:21.541.

Pencapaian yang diraih team balap Evalube ini terlihat sangat konsisten, dengan terus merajai posisi 3 besar. Tentunya hal ini semakin meningkatkan rasa percaya diri para crosser Evalube, dan meningkatkan semangat mereka untuk terus mengejar posisi juara di musim 2016 ini.

“Evalube merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh pembalap team KTM Evalube. Walaupun secara keseluruhan belum maksimal, namun kami yakin dengan latihan terus menerus dan support yang kami berikan seluruh anggota tim akan berhasil berdiri di podium kemenangan” Ungkap Hardianto, Marketing Promotion Evalube. (rls/NM)

KTM-Evalube_1

LEAVE A REPLY

*