Kawasaki Siapkan Model Baru Sport di Jakarta Fair Kemayoran

0

Kawasaki_Ninja_250_ABS_IIMS_2016_1
Kawasaki terus memacu penjualannya denga beragam cara mulai trade in hingga peluncuran produk baru yang direncanakan di Jakarta Fair 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus menggenjot penjualannya. Saat ini, Kawasaki mengandalkan penjualan produk KLX series dan Ninja 250. Total penjualan dari awal tahun 2016 ini sudah mencapai 4.000 unit.

Di pertengahan tahun 2016 ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) membuat program trade in untuk unit Ninja RR Mono dan Z250SL. Program yang berlangsung sejak 1 mei sampai 30 Juni 2016 berlaku untuk semua merk motor, bukan hanya Kawasaki.

Trade in dilakukan dengan menunjukan STNK motor lama, sebagai bukti kepemilikan yang sah di semua diler Kawasaki. Setelah itu, konsumen diberikan diskon satu juta rupiah untuk pembelian produk yang tertera.

“Trade in berlaku untuk semua merk motor, produksi tahun berapapun, kami tidak membatasi. Cukup perlihatkan STNK saja,” jelas Deputy Dept. Head Sales and Marketing Division PT KMI Michael Candra Tanadhi saat peluncuran New KLX 150 di Serpong, Minggu (5/6/2016).

Sementara itu, Ninja RR Mono diproyeksi untuk menggantikan RR 150 dengan mesin 2 tak. “Ninja 2 tak tidak ada pembaruan, konsumen bisa beralih ke RR Mono,” ucap Michael.

Di event Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang digelar 10 Juni-17 Juli mendatang, Kawasaki akan ambil bagian dengan menampilkan jejeran produk mereka. Kabarnya, akan ada motor sport baru yang diluncurkan di sana. “Pokonya jenisnya motor sport. Lihat saja nanti di PRJ,” kata Michael seraya  tersenyum. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*