Kustom Kulture Forever 2016 Jerman, ‘Ride Away or Hide Away’

0

Kustom_Kulture_Forever_Germany_2016_40
Kustom Kulture Forever (KKF) 2016 diadakan di Zeche Ewald, wilayah industri tambang tua, 3-4 Juni 2016 kemarin. Foto: Arif Rachman

Herten, Jerman (naikmotor) – Salah satu event kustom kulture terbesar di Eropa, Kustom Kulture Forever (KKF) 2016 dihelat 3-4 Juni lalu di Zeche Ewald, Kota Herten Jerman. Salah satu sahabat NaikMotor.com, Arif Rachman Iryawan yang bermukim di Jerman memberikan laporannya khusus untuk kami.

Acara KKF Jerman tahun ini masih diselenggarakan di tempat yang sama seperti tahun sebelumnya, yaitu di Zeche Ewald, wilayah industri tambang tua yang mulai dioperasikan pada  tahun 1872 dan ditutup pada tahun 2001.Tema acara KKF ini, tentunya vintage industrial!.

Selain menikmati produk kreasi otomotif terkini dan seni, para pengunjung menikmati matahari yang di awal summer ini. Tak heran bila acara sepeti ini di Eropa lebih sering dilaksanakan di outdoor.

Namun, yang cukup menggoda adalah program Ride Away or Hide Away. Apa itu? Adalah tag-lines hadiah undian bagi pengunjung KKF 2016 yang membeli sticker seharga 10 Euro atau sebuah pacth seharga 12 Euro, diluar tiket masuk 25 Euro. Masing-masing pembelian disertajkan nomor undian yang akan diundi di akhir acara.

Kustom_Kulture_Forever_Germany_2016_14

Ride A Way adalah hadiah motor kustom dari Triumph Pre-Unit tahun 1954 warna merah yang dirancang oleh LeBeef Custom Metal Work, Swedia.

Sementara Hide Away adalah hadiah tiket VIP untuk perjalanan ke 25th Mooneyes Hot-Rod Custom Show 2016 di bulan Desember yang akan datang di Yokohama, Jepang. Ya, di acara KKF 2016 juga ikut dihadiri oleh Shigei Shuganuma yang terbang langsung dari Mooneyes Jepang.

 Berikut foto-foto kemriahan Kustom Kulture Forever 2016.  (Arif Rachman)

LEAVE A REPLY

*