IRC Powertrack Seri 2 Dieng, Duel Seteru ‘Bocah Gemblung’ Vs ‘Bocah Bengal’

0

IRC_Powertrack_2016_Dieng_2
Kejurnas IRC Powertrack seri 2 Dieng menyuguhkan pertarungan menarik dan menghibur 14 ribu penonton. Foto: NN

Banjarnegara (naikmotor)-Betul prediksi kami! Bahwa seteru team mate Rizky HK dan Edy Ariyanto dari tim di Rehobat Norifumi Swalloow Tryink TK Racing VMX Solomarmer bakal mewarnai seri 2 IRC Powertrack 2016 (4-5/6/2016) kemarin.

Keduanya, berjibaku di depan hampir 14 ribu pasang mata yang hadir langsung di sirkuit Pranggen, Sumberejo, Batur, Banjarnegara,Jateng. Keduanya, pun punya massa yang fanatatik.  Maklum saja, secara geografis lokasi event grapan Lightning Production (LP) ini memang berdekatan dengan kandang mereka. Rizky HK Wonosobo, Edy Ariyanto Temanggung. Rivalitas keduanya dipastikan selalu jadi ‘bumbu’ hingga beberapa seri ke depan.

IRC_Powertrack_deing_Rizky-HK-105-Eddy-94

Persaingan keduanya pun jadi bidikan empuk Beng Pasadena, juru cuap penghidup suasana. Oleh, race commentator asal Purwokerto, Jateng itu dijuluki ‘Bocah Gemblung’ Vs ‘Bocah Bengal’. Gemblung bagi Edy Ariyanto, Bengal untuk Rizky HK.  Gemblung dengan gaya main yang agresif ala Simoncelli (alm), Bengal lewat gaya petarung sejati.

IRC_POwertrack_Dieng_Rizky-In-Action

Puncak seteru mereka ada di moto2 bebek 125 senior. Suguhkan pertarungan yang ketat, saling overtake. “Ini sisi entertain yang angkat gengsi. Bahwa, tak sekadar bicara podium tapi bagaimana penonton benar-benar terhibur,”kata A. Judiarto, pimpinan LP yang terus mengumbar senyum dengan gairah Powertrack saat ini yang disokong penuh Ban IRC.

IRC_POwertrack_dieng_Edy-In-Action

Tapi kali ini kembali ‘Bocah Gemblung’, harus akui keunggulan ‘Bocah Bengal’, dari 3 kelas point yakni bebek 110 cc, bebek 125 dan campuran sport, berakhir dengan skor 2-1. Pun begitu, keduanya tetap ‘akur’ di paddock. Bisa begitu, lantaran selalu hadir Sindu Andikara, pemilik tim yang tahu betul cara memanage steru dalam debu ini. Mantap! (NN/NM)

LEAVE A REPLY

*