Pencapaian Terbaik Imanuel Pratna di Race 2 AP250 ARRC Suzuka

0

Race_2_AP250_ARRC_Suzuka_2016_Imanuel
Imanuel Pratna mencetak pencapaian terbaik bagi Indonesia di kelas AP250 ARRC Suzuka dengan menempati posisi keempat di race kedua. Foto: Dok. Yamaha

Suzuka (naikmotor)  – Laga race kedua AP250 di seri ketiga ARRC Suzuka hari ini,Minggu (5/6/2016) memunculkan pencapaian terbaik bagi Indonesia melalui Imanuel Putra Pratna (Yamaha Traxx-D TJM Racing) dengan berhasil finis keempat.

Imanuel yang start dari posisi ketiga memperbaiki posisinya dari race pertama kemarin di urutan kesembilan untuk bisa bertarung ke barisan depan hingga menempatakannya di posisi keempat hari ini. Seperti yang sudah diduga, pertarungan kedua kembali menyajikan duel seru Takehiro Yamamoto (Trickstar Racing) dan Apiwat Wongthananon (Yamaha Thailand Racing Team). Dan lagi-lagi, Apiwat berhasil menyempurnakan kemenangannya dengan meraih podium utama dengan mempercundangi Yamamoto di tempat yang sama, dua tikungan terakhir di last lap melalui aksi rear wheel steering.

Apiwat_Sliding_Suzuka

Sementara Imanuel mampu mempertahankan posisinya setelah berjuang melawan pembalap Thailand lainnya, Anupab Sarmoon. Dua pembalap Yamaha Racing Indonesia, Rey Ratukore dan Galang Hendra Pratama  kali ini tidak mampu keluar dari kepungan pembalap lain hingga akhirnya harus puas finis masing-masing di urutan ke-8 dan 9.

Hasil di Suzuka ini menempatkan Apiwat di puncak klasemen dengan meraup 136 poin, sementara pembalap Indonesia diwakili Galang Hendra di urutan kelima dengan poin 61. (Arif/nm)

Race_2_AP250_ARRC_Suzuka_2016

LEAVE A REPLY

*