Ampuh Berpromosi di Dunia Digital, Federal Oil Diganjar Award

0
Federal-Oil-Raih-Indonesia-Digital-Popular-Brand-Award-2016--2
Federal Oil meraih penghargaan Digital Popular Brand Award 2016 pada acara yang digagas TransCo Research (2/6/2016). Foto: Federal Oil

Jakarta (naikmotor) – Federal Oil berhasil membuktikan popularitas brand melalui media digital (internet yang ditandai dengan diraihnya Digital Popular Brand Award 2016 pada acara yang digagas TransCo Research (2/6/2016). Penghargaan ini menjadi bukti kedekatan Federal Oil sebagai pelumas Nasional dan konsumennya di media sosial dan digital.

Survei yang dilakukan TRASnCO Research, bersama IMFocus Digimarketing Consultant dan Certified Google Partner ini menggunakan metodologi penilaian yang terdiri dari search engine based, social media based, dan website based. Dengan meraih 21.62 % digital popular brand tersebut, Federal Oil menjadi brand yang menerima penghargaan untuk kategori Oli Motor.

“Apa yang Federal Oil lakukan dalam konteks dunia digital dalam pemilihan keyword yang simple dan menarik berhasil, seperti Spesialis Dingin, Spesial Itu, dan tentang hal-hal yang spesial. Jadi intinya kami puas bahwa ada lembaga independent yang melakukan pengukuran terhadap apa yang kami lakukan di dunia digital,” jelas Ivan Ally selaku Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil.

Tentunya Federal Oil memanfaatkan media sosial dan digital yang dapat menjadi sarana untuk berkomunikasi lebih baik dengan konsumennya, untuk itu Federal Oil akan terus mempertahankannya di dalam dunia digital ini. “Kita akan terus berupaya memainkan atau me-manage sosial media, digital, website kita dengan baik agar terus mempertahankan brand Federal Oil di dunia digital,” tutup Ivan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY