Diler ke-35 Piaggio Indonesia Diresmikan di Solo

0
Diler_Piaggio_Solo_1
After Sales PID Rakhmat Cahyo Pratomo, Direktur CV Kharisma Motor Agus Untoro, dan Sales and Network Distributions Director Igor Panjaitan melakukan prosesi pengguntingan pita sebagai simbol dari pembukaan penyalur resmi ke-35, yang berlokasi di kota Solo. Foto: PID

Solo (naikmotor) – PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek untuk empat merek legendaris asal Italia –Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia– meresmikan penyalur pertamanya di Solo. Pembukaan penyalur resmi ini merupakan respon PID terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk Piaggio di Solo.

Seiring dengan itu permintaan kendaraan roda dua, terutama jenis premium, di wilayah Jawa Tengah masih tergolong tinggi. Karena menurut data Biro Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah menunjukkan pertumbuhan ekonomi sebesar 2,1% pada kuartal I 2016 dibandingkan dengan kuartal ke IV 2015. Melihat data tersebut, Solo menjadi salah satu kota di Jawa Tengah dengan potensi perkembangan yang menjanjikan.

Penyalur resmi Piaggio di Solo yang digawangi oleh CV Kharisma Motor di Jalan Tanjung Anom No. 25B (Terusan Jalan Yos Sudarso) Sukoharjo, Surakarta (Solo), adalah diler ke-35, menyusul Yogyakarta dan Semarang tahun lalu.

Diler_Piaggio_Solo_2

“Kami tahu persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio di daerah. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyambut merka di penyalur resmi terbaru ini. Sama seperti penyalur resmi lain di seluruh Indonesia, penyalur baru kami di Solo juga mengusung konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart. Melalui konsep ini, kami yakin dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan konsumen di Solo, sekaligus memberikan solusi terpercaya bagi para pencinta skuter. Dalam rangka pembukaan resmi ini, kami memberikan apresiasi terhadap konsumen di Solo, dengan memberikan service dan ganti oli gratis bagi pengguna Vespa dan Piaggio modern dari tanggal 4 – 11 Juni 2016,” ujar Direktur Kharisma Motor Agus Untoro.

Untuk menyambut pembukaan penyalur resmi di kota Solo, Piaggio Indonesia juga mengadakan kegiatan berskuter bersama (community ride) bertajuk #ItalianPride dengan para pencinta Vespa dan Piaggio pada hari Sabtu, 4 Juni 2016, pukul 09 pagi. Kegiatan ini juga didukung dan diikuti oleh komunitas pencinta Vespa dan Piaggio dari Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, dan Bandung.(rls/NM)

Diler_Piaggio_Solo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here