IRC Powertrack 2016 Seri 2 Dieng, Menunggu Aksi Balas Dendam Tuan Rumah

0

IRC_Powertrack_2016_Ambarawa_Aaron
Penampilan crosser bule Aaron salah satu yang ditunggu di IRC Powertrack 2016 seri 2 Dieng (4-5/6/2016). Foto: Dok,NMC

Banjarnegara (naikmotor)-Bagi wisman alias wisatawan manca mancanegara pesona alam dataran tinggi Dieng memang punya daya tarik. Maka tak heran, bila kawasan yang secara administratif ini terletak di dua Kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo (Jateng) itu kerap dikunjungi bule-bule.

Tapi tidak dengan tiga bule Autralia yakni Nick Sutherland, Joel Evans  dan Aaron. Ketiganya, datang kesana bukan sekadar berwisata tapi harus berjibaku di IRC Powertrack Dirt Bike Indonesian Championship (seri 2) akhir pekan ini (4-5/6/2016). Yes, event garapan Lightning Production (LP) dibawah komando A. Judiarto mengambil lokasi di sirkuit Pranggen, Sumberejo, Batur, Banjarnegara, Jateng.

Artinya, berada satu lokasi dengan obyek wisata Dieng yang dimaksud. Macam seri sebelumnya, hadirnya tiga bule tadi tetap jadi daya tarik. Terlebih tiga bule dengan bendera KTM Evalube KYT itu siap bermain di dua kelas sekaligus yakni MX 2 Open dan OMR KLX Gordons.

Khusus di kelas OMR KLX Gordons lebih suguhkan pertarungan yang sengit antara bule dan jagoan tuan rumah yakni Rizky HK dari tim Rehobat Norifumi Swalloow Tryink TK Racing VMX Solomarmer. “Seri 1 lalu sudah sempat memimpin, tapi dilap terakhir ban bocor. Kali ini target podium pertama, lebih prestise didepan publik sendiri,”semangat Rizky.

Kans Rizky lebih terbuka, pasalnya tak mudah membawa KLX bagi bule yang terbiasa dengan SE (Special Engine). Belum lagi kondisi geografis Dieng dengan suhu yang ‘ekstrim’ dingin. Makin repot tuh bule. Hehe..(NN/NM)

LEAVE A REPLY

*