1.300 Fans Marquez Siap Beri Dukungan di MotoGP Catalunya

0

Fans_marquez_Catalunya
1.300 fans Marquez akan memberikan dukungan di seri MotoGP Catalunya. Foto: Repsol

Montmelo(naikmotor) – Balapan MotoGP di Sirkuit Catalunya, Barcelona menjadi laga kandang bagi beberapa pembalap top, salah satunya Marc Marquez. Ribuan fans akan menemani Baby Alien berjuang di lintasan.

Setelah menjadi runnner up di Sirkuit Mugello, Italia di tengah kepungan fans Valentino Rossi, Marquez datang ke kampung halaman dengan kepercayaan diri tinggi. “Lorenzo selalu menang (di Mugello) dengan selisih waktu yang jauh. Tapi kali ini saya bisa begitu dekat dengan dia. Hal itu memotivasi saya untuk meraih kemenangan di Catalunya,” ucapnya.

Dukungan fans di tribun akan menjadi suntikan semangat untuk pembalap berusia 23 tahun itu. “Jika di sana (Mugello) kami menjadi runner up, di sini fans akan sangat membantu. Dukungan dari fans akan sangat penting,” ucap Marquez.

Sementara itu, fans pembalap pemilik nomor #93 itu telah sepakat untuk menjaga kedamaian pada balapan nanti. Mereka tidak akan membawa banner yang berisi hinaan atau tulisan yang menyudutkan pembalap lain. 1300 fans akan datang menyemangati Marquez.

“Kami hanya ingin memberi sambutan kepada rival (Marquez),” ujar ketua fans club Ramon Marquez.

Di Catalunya, Marquez mencoba tampil tenang, tidak terlalu agresif untuk menghindari kesalahan seperti yang terjadi tahun lalu. “Tahun lalu saya mengakhiri balapan setelah dua lap. Saya pikir, kita jangan menyia-nyiakan pekerjaan yang sudah dilakukan dengan baik, dengan terlalu berambisi meraih sesuatu yang lebih di balapan kandang,” tegasnya. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*