3 Cairan ‘Sakti’ NTC untuk Perawatan Kendaraan

0

produk-NTC
NTC menghadirkan produk untuk perawatan kendaraan. Foto: NTC

Jakarta (naikmotor) – PT Nano Tech Chemical meluncur 3 cairan ‘sakti’  dengan merek NTC untuk membantu perawatan mobil dan motor yakni NTC Multicare, NTC Wet Free dan NTC Fresh Breeze.

Produk pertama yang diluncurkan adalah NTC Multicare. Cairan penetrant yang mempunyai beberapa fungsi tambahan. Tak hanya mampu mengusir karat pada baut, engsel mapun bearing. Tapi juga  berfungsi sebagai protector terhadap listrik.

Pengujian di hadapan banyak media, menggunakan bohlam lampu listrik.  Bohlam lampu dan fitting disemprot dengan NTC Multicare. Kemudian dicolokkan dengan listrik. Bohlam ini dicemplungkan ke air dengan kondisi menyala. Logikanya, akan terjadi korsleting pada listrik. Tapi, yang terjadi, bohlam tetap nyala. Ajaibnya, saat tangan dicelupkan ke air pun, kita tak kesetrum.

Makin ekstrem, pengujian dilakukan pada bor listrik. Setelah bor disemprot dengan NTC Multicare, bor dimasukkan ke air dalam kondisi menyala. Percikan api dari listrik di dalam bor pun seolah tak terganggu dengan air.

Johannes-Chandra

“Ini karena formula unik di dalam NTC Mulitcare yang mampu memproteksi listrik lebih dari 1000 watt. Sehingga, dengan bohlam listrik maupun bor yang cuma 300 watt tak akan merusak proteksi dari NTC Multicare,” tegas Johannes Chandra, Direktur NTC.

Selain proteksi listrik, NTC Multicare juga berfungsi sebagai pelumas. Memiliki daya lumas yang ajaib. Saat dicoba pada alat beban dari dua besi beradu yang diputar oleh sebuah dinamo listrik. Besi ini masih bisa berputar kendati diberi beban hingga 10 kilogram. Pada penetrant lain, besi ini berhenti beradu dan menjadi rusak hanya dengan beban 2 kg saja.

Aplikasi bisa digunakan pada engsel mobil, pelumas rantai, dan baut-baut. Karena, selain melumasi, NTC Multicare juga berfungsi sebagai anti karat.

pengujian-NTC-multicare

Aplikasinya pada mobil digunakan pada cop busi agar terhindar dari air saat melibas hujan. Juga bisa digunakan pada alternator dan soket-soket kelistrikan pada mobil. Jadi, saat soket ini kemasukan air, kelistrikan mobil tak akan terganggu. Hal senada juga terjadi pada motor.

Produk berikutnya adalah Wet Fee. Cairan penolak air. Cairan sakti yang mengubah permukaan berpori menjadi tahan air. Cairan Wet Free bekerja menutup pori-pori halus di kain. Sehingga, tak mudah ditembus air.

Pegujian dilakukan pada kertas tisu yang rentan terhadap air. Setelah disemprot dengan Wet Free, air seolah berjalan di atas tisu. Tak terserap sama sekali. Bahkan ketika dicelup ke dalam air, tisu tetap kering.

Tak hanya demo, saat peluncuran produk pun diadakan games memindahkan air menggunakan kertas yang diikuti oleh beberapa komunitas motor. Air tidak terserap oleh kertas dan bisa dipindahkan dengan mudah.

Wet Free bisa digunakan untuk tas, jaket, sepatu atau jok mobil agar terhindar dari tumpahan air maupun susu. Hebatnya, cairan ini tak hanya bisa menolak air. Tapi juga menolak minyak, saos maupun kecap.

pengujian-beban-pada-NTC-Multicare

Produk ketiga tak kalah unik. NTC Fresh Breeze. Cairan sakti penetral bau. Dilengkapi dengan formula khusus dari Amerika yang mampu mengurai sumber bau. Mulai bau rokok, bau badan, bau kotoran binatang dan berbagi bau lainnya. Formula NTC bekerja unik mengurai sumber bau menjadi netral.

Sekali lagi, NTC Fresh Breeze bukanlah parfum. Tapi, pengurai bau. “Kalau parfum hanya akan menutupi bau tak sedap dengan bau yang baru. Ketika bau parfum hilang, maka bau makin tidak sedap. Fresh Breeze mengurai sumber bau,” ujar Pria yang bisa dihubungi di nomor 0878 0800 2700. Selain sebagai pengurai bau, NTC Fresh Breeze juga dilengkapi antibakteri. Bakteri mati, bau pun tak datang kembali. (rls/NM)

Harga Produk NTC

NTC Multicare : 45.000

NTC Wet Free : Rp 170.000

NTC Fresh Breeze: Rp 30.000

LEAVE A REPLY

*