Di Manado, Inden Honda Supra GTR 150 Tercatat 142 Unit dalam Sehari

0
Penjualan_Supra_GTR150_Manado
Pelepasan peserta Petualangan 3.200 Km grand touring All New Honda Supra GTR 150 dari Gorontalo. Foto: AHM

Gorontalo (naikmotor) – All New Honda Supra GTR 150 mendapat respons positif dari masyarakat Manado. Baru sehari diperkenalkan, bebek grand touring ini telah dipesan 142 konsumen dan sudah dicoba 150 konsumen, Senin (30/5/2016) lalu.

Distribusi bebek terbaru Honda Supra GTR 150 di Manado baru dimulai bulan ini. Untuk itulah PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) main dealer motor Honda Manado dan Gorontalo telah ancang-ancang membuka pesanan.

Menurut Cleve Wanget, Sales Analysis DAW, Supra GTR 150 ditargetkan dapat terjual 80 unit per bulannya di tahap pertama. Pihaknya optimis motor ini bisa diterima pasar melihat produk sebelumnya seperti All New CB150R StreetFire dan Honda New Sonic 150R.

“ Tipikal orang Manado lebih suka melihat desain dan juga mulai melek dengan fitur. Untuk menyambut distribusi All New Honda Supra GTR 150, kami telah menyiapkan beragam program mulai test ride hingga promosi berhadiah jaket selama Juni ini,” sebutnya.

Sementara Thomas Wijaya, GM Sales Division AHM yang hadir di Gorontalo pada saat penyambutan rombongan dari Makassar mengungkapkan, penjualan nasional All New Honda Supra GTR 150 ditargetkan mencapai 8.000 unit.

“ Untuk Sulawesi, Maluku dan Papua  kita targetkan antara 1.200 sampai 1.500 unit. Kita memperluas segmen yakni konsumen bebek yang suka touring dengan mengedepankan fungsional dan operasional. Motor ini buat mereka yang butuh transporter antarkota,” ujarnya.Melalui kegiatan grand touring sepanjang 3.200 km Kalimantan-Sulawesi, Thomas menambahkan, akan menjadi salah satu penetrasinya ke pasar.

Sedangkan Erik Winata Sugiharto, Sales & Promotion  Dept Head PT DAW mengatakan, dari hasil data prospek terhadap konsumennya, dalam sehari sudah mampu menarik 142 inden.” Konsumen yang mencoba riding test 150. Tentu dengan adanya kegiatan petualangan 3.200 km jelajah Kalimantan hingga Makassar diharapkan mampu membuktikan kepada masyarakat akan kemampuan All New Honda Supra GTR 150,”  ujarnya pada saat pelepasan tim grand touring Supra GTR 150 di Jembatan Soekarno, Manado, Selasa (31/5/2016). (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here